facebook

Lewat Lagu SHE'S THE BOSS, THE BOYZ Berhasil Puncaki Chart Oricon Jepang

Shinta Ci
Lewat Lagu SHE'S THE BOSS, THE BOYZ Berhasil Puncaki Chart Oricon Jepang
Potret THE BOYZ (Soompi)

Pada tanggal 28 Mei 2022, Soompi melaporkan jika THE BOYZ berhasil memuncaki chart musik Jepang dengan mini album baru mereka. Baru-baru ini, IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mini album Jepang kedua THE BOYZ, "SHE'S THE BOSS" telah debut di No. 1 pada chart album harian Oricon Jepang.

Selain itu, "SHE'S THE BOSS" juga melonjak ke puncak chart penjualan harian Tower Records dan chart iTunes Top K-Pop Albums di Jepang. Dan “SHE'S THE BOSS” juga menduduki peringkat No. 1 di chart real time Line Music.

"She's The Boss"  pertama kali dirilis pada 27 Mei 2022 lalu, dan itu adalah rilisan pertama THE BOYZ di bawah label baru, Universal Music Japan.

THE BOYZ dibentuk oleh dan dikelola oleh IST Entertainment. Grup ini memulai debutnya pada 6 Desember 2017 lalu dengan merilis mini album "The First" dan singel utama, "Boy."

Grup ini terdiri dari 10 anggota, yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo Eric, dan sebelumnya Hwall, tapi dia memutuskan untuk meninggalkan grup pada Oktober 2019 lalu.

Kevin pertama kali diperkenalkan ke publik sebagai kontestan di Kpop Star 6 pada awal tahun 2017. Meskipun dia tersingkir dari kompetisi tersebut, ia memiliki kesempatan untuk merilis OST drama Saimdang, "Light's Diary" pada April 2017.

Sunwoo menjadi kontestan di High School Rapper pada Januari 2017, di mana ia juga tersingkir di awal kompetisi. Pada bulan Maret 2017, Ju Haknyeon berpartisipasi dalam Produce 101 dan mencapai tempat ke-19 selama episode terakhir. 

Dari tanggal 23 Agustus sampai 11 Oktober 2017, reality show pertama mereka "Flower Snack" ditayangkan. Melalui acara tersebut, mereka berhasil merilis lagu "I'm Your Boy." Mereka mengadakan fanmeeting pertama mereka "Heart to Heart" untuk 1.000 penggemar pada 28 Oktober 2017.

Pada tanggal 23 Oktober 2019, Hwall secara resmi meninggalkan grup karena masalah kesehatan dan juga dia ingin mengejar karir solo akting.

Setelah kepergian Hwall, THE BOYZ secara resmi memulai debutnya di Jepang dengan merilis album mini Jepang pertama mereka "Tattoo" dan singel utamanya dengan judul yang sama. Dan sekarang, mereka berhasil memuncaki chart musik Jepang dengan mini album terbaru mereka, "SHE'S THE BOSS." 

Selamat untuk THE BOYZ!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak