alexametrics

Musisi Thailand Jaylerr Putuskan Keluar dari Nadao Music, Ada Apa?

Lintang Larissya
Musisi Thailand Jaylerr Putuskan Keluar dari Nadao Music, Ada Apa?
JJ Jayler. [instagram/jaylerr]

JJ Kritsanapoom Pibulsonggramatau atau lebih akrab dikenal dengan nama Jaylerr, adalah seorang artis multitalenta asal Negeri Gajah Putih, Thailand. Jaylerr pernah membintangi beberapa serial yang cukup terkenal seperti Shoot! I Love You, Great Man Academy, dan In Family We Trust.

Kariernya sebagai penyanyi juga tak kalah melambungkan namanya. Jaylerr pernah bergabung dengan boy grup spesial bentukan 4Nologue yang bekerja sama dengan Nadao Bangkok dan GMM Grammy, yakni Nine by Nine (9 by 9) pada 2018.

Selain itu, dia juga memiliki unit bersama dengan Ice Paris, serta bernyanyi solo. Untuk karier bernyanyinya, Jaylerr dibawahi naungan Nadao Music Bangkok.

Aktor yang terjun di industri lewat label tersebut pada Senin (13/9/2021) mengumumkan secara resmi meninggalkan label Nadao Music. 

Dalam laman sosial media pribadinya, ia memberikan ucapan perpisahan dan mengungkap rasa terima kasih atas cinta dan dukungan para penggemar. 

Jaylerr berharap penggemar dapat mengerti dan mendukung keputusannya untuk meninggalkan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Tak ketinggalan, Jaylerr juga memberikan pesan kepada partner bernyanyi dalam unit JAYLERR x Ice Paris.

"Terima kasih sejak hari pertama kita memulai jalan ini bersama, Ice (Ice Paris) tidak pernah meninggalkan saya. Selalu memberikan support dan saling membantu di segala situasi. Dari melakukan JAYLERR x Ice Paris sampai sekarang. Ice yang dulu hingga hari ini, saya masih merasakan hal yang sama," tulis Jaylerr.

Saya bersenang-senang dan merasa paling aman di atas panggung dengan Ice," tambah dia.

Jaylerr memutuskan untuk meninggalkan Nadao Music karena ia ingin menjelajahi lebih jauh tentang musik yang lebih sesuai dengan gayanya. Sementara Nadao Music akan selalu mendukung meskipun dirinya bukan lagi bagian dari label tersebut. Oleh karena itu, unit JAYLERR x Ice Paris akan dibubarkan.

Walaupun sudah tidak di bawah naungan Nadao Music, perlu diketahui, Jaylerr masih menjadi aktor di bawah agensi tersebut.

Sementara itu, Nadao Music mengumumkan proyek duo dari unit JAYLERR x Ice Paris pada awal 2020. Lagu-lagu yang sudah keluarkan antara lain UNEXPECTED, Dee Dee, Feels Like A Year dan NUDE.

Selain itu , beberapa proyek solo juga dikeluarkan oleh Jaylerr. Ia merilis mini album pertamanya pertajuk Passion + Patience pada 10 Agustus 2020 dengan tittle track Nimman. Track albumnya tersebut antara lain Very Very Sorry, Balcony, Your Number dan Celebrate.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak