facebook

Kue Cubit Green Tea, Camilan Anak Gaul Jakarta

Madinah
Kue Cubit Green Tea, Camilan Anak Gaul Jakarta
Kue Cubit Green Tea.

Kreasi makanan zaman sekarang semakin berkembang. Greentea adalah salah satu campuran makanan yang sedang laris di pasaran. Greentea latte, es krim green tea bahkan sampai kue cubit greentea pun laris dicari anak muda di setiap kedai makanan.

Daripada membeli kue cubit greentea yang harganya berkali lipat dari biasanya, Anda bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Cuma butuh bahan-bahan seperti telur, tepung terigu, margarin yang dilelehkan dan baking soda Anda sudah bisa membuat adonan kue cubit. Sisanya tinggal menambahkan bubuk greentea.

Setelah adonan di atas dicampur tinggal tambahkan bubuk greantea secukupnya. Masak adonan pada cetakan dan jadilah kue cubit yang sedang digandrungi anak muda zaman sekarang.

Untuk menambah cita rasa, Anda bisa menambahkan parutan keju dan juga mesis coklat di atas permukaan kue cubit. Dijamin, Anda akan merasa jadi anak paling gaul se-Jakarta karena sudah pernah mencicipi olahan kreasi yang satu ini.

Dikirim oleh Rana Mardiana

Anda memiliki cerita atau foto menarik? Silakan kirim ke email: yoursay@suara.com.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak