alexametrics

Drama Korea Jirisan akan Gantikan Slot Tayang Drama Hometown Cha Cha Cha

hestika yustisia
Drama Korea Jirisan akan Gantikan Slot Tayang Drama Hometown Cha Cha Cha
Drama Jirisan. (Twitter/@CJnDrama)

Drama Korea Jirisan akan menggantikan slot tayang drama Hometown Cha Cha Cha yang telah berakhir dengan 16 episode pada minggu lalu (17/10/21). Drama Jirisan akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, Sung Dong Il sebagai Jo Dae Jin, Oh Jung Se sebagai Jung Goo Young, dan Jo Han Chul sebagai Park Il Hae. Drama ini akan tayang perdana pada Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB di saluran tvN atau Viki.

Lee Eung Bok merupakan sutradara dari film ini. Ketika Lee Eung Bok telah menyutradarai beberapa drama terkenal seperti Goblin (2016), Descendants of the Sun (2016), dan Mr. Sunshine (2018).

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, yang sebelumnya juga menjadi penulis di drama Kingdom (2020) dan Signal (2016). Drama Jirisan merupakan sebuah drama misteri yang berlatar tempat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Bercerita tentang Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo yang merupakan penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri yang berusaha untuk mengungkapkan sebuah kebenaran dari kecelakaan yang terjadi di gunung tersebut.

Seo Yi Kang merupakan penjaga hutan yang bergabung bersamaan dengan Jung Goo Young dan Park Il Hae. Taman Nasional Gunung Jiri sendiri dikelolah oleh dua divisi yaitu divisi kantor cabang Haedong yang terletak di bagian bawah gunung dan Shelter Bidam yang terletak di bagian atas.

Dalam drama ini Sung Dong Il berperan sebagai kepala kantor cabang Haedong, Jo Han Chul berperan sebagai kepala Shelter Bidam, Joo Min Kyung sebagai pegawai administrasi kantor cabang Haedong. Kantor cabang Haedong juga dihuni oleh Seo Yi Kang, Kang Hyun Jo, Jung Goo Young, Lee Yang Sun, dan Lee Da Won. Jo Han Chul dan Park Il Hae berada di Bidam Shelter.

Teaser pertama drama Jirisan yang ditayangkan di kanal YouTube tvN Drama menggambarkan bahwa tim penjaga mengharuskan untuk menemukan pendaki yang hilang ditengah hujan deras, banjir bandang, dan angin kencang. Apabila mereka tidak menemukannya dalam 30 jam maka, pendaki tersebut akan dinyatakan tidak selamat. Selama proses penyelamatan terjadi perdebatan antar anggota tim penjaga.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari trailer tersebut? Jangan lupa untuk nantikan keseruan drama ini setiap Sabtu-Minggu yaa. Nantinya drama ini juga akan diisi oleh soundtrack yang dinyanyikan oleh Kim Seok Jin BTS, Gaho, Taeyeon, dan Kim Jong Wan NELL.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak