dita angelina
dita angelina
TREASURE (Soompi)

Menyadur via OSEN, boy grup asuhan YG Entertainment, TREASURE siap mengambil langkah kedua menuju lompatan baru. Di tahun pertama debut, mereka telah memantapkan diri mereka sebagai 'bintang yang tengah naik daun'. 

Pada Sabtu (1/12/2021) tengah malam KST, YG Entertainment memposting poster bertuliskan "TREASURE THE SECOND STEP COMING SOON" di blog resmi mereka. Adapun informasi lebih detail belum dirilis. Namun, mengingat sebelumnya seri album debut TREASURE adalah 'THE FIRST STEP', itu berarti comeback resmi mereka sudah dekat.

Diketahui sejak melangsungkan debut pada 7 Agustus 2020, TREASURE telah merilis sebanyak total empat buah album berturut-turut. Karya itu merupakan comeback yang menyebabkan popularitas sensasional dalam waktu sekitar satu tahun.

YG pun mengungkapkan, "Ini akan menjadi comeback yang berarti bagi TREASURE, yang membuka pintu ke tahun baru. Karena mereka telah mempersiapkan diri secara menyeluruh untuk waktu yang lama. Harap berikan mereka dukungan serta nantikan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan aktivitas penuh semangat yang sepadan dengan itu."

Penggemar pun bersorak bahagia mendengar berita tentang kembalinya TREASURE. Ini karena semangat dan kepercayaan diri anggota TREASURE yang dipenuhi dengan energi positif unik sebagaimana mereka miliki.

Adapun, baru-baru ini TREASURE membangkitkan rasa ingin tahu penggemar global tentang lagu baru dan penampilan dengan spoiler seperti, "Saya menerima lagu yang bagus", "Ini adalah lagu yang membuat ketagihan", dan "Saya akan menghancurkan (panggung)."

Tak hanya I-Fans, K-Fans pun dibuat terkejut dengan adanya perilisan secara tiba-tiba oleh pihak YG ini. Seorang penggemar pun membuat postingan di situs Pann Nate dengan judul "Wow, Perusahaan Yang Merilis TEASER Tahun Baru". Terakhir OP menambahkan, "Aku mempercayaimu. YG....!! TREASURE akhirnya membuat comeback. Semuanya selamat tahun baru!"

Berikut beberapa komentar netizen:

"Setelah menonton episode terakhir "Namgo Ghost Stories" 2 jam yang lalu, segera setelah tengah malam pada tanggal 1 Januari, akau ingin menjadi penggemar setelah ada teaser comeback."

"Aku sudah meunggu comeback mereka selama setahun. Aku menangis."

"Terimakasih, aku mengatakan ini pada hari pertama tahun baru."

"TREASURE akan datang setelah kerja keras. Selamat Tahun Baru juga."

Buat para TEUME, makin gak sabar bukan menantikan TREASURE comeback ke atas panggung?

Komentar