Shinta Ci
Shinta Ci
Potret Kim Seon Ho. (Soompi)

Aktor Kim Seon Ho, yang dilanda skandal kehidupan pribadi tahun lalu, dilaporkan masih berencana untuk menghabiskan satu tahun hanya fokus pada satu proyek. Ia dikabarkan menolak semua tawaran selain film 'Sad Tropical.'

Film 'Sad Tropical' mengangkat kisah tentang seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi seorang petinju. Ayahnya berkebangsaan Korea, sementara ibu Filipina. Namun, keluarga itu tidak hidup bersama. Anak itu datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya dan bertemu dengan orang jahat.

Awalnya, 'Sad Tropical direncanakan untuk mulai syuting pada pertengahan November. Namun, seluruh jadwal ditunda dan baru mulai syuting pada Desember 2021.

Menyadur dari laporan media Star1 pada Kamis (6/1/2022), Kim Seon Ho menolak untuk terlibat dalam kegiatan akting lainnya kecuali jadwal film 'Sad Tropical', yang saat ini sedang dalam proses syuting. Semua proposal untuk karya baru selain itu telah ditolak.

Hal yang sama berlaku untuk industri periklanan. Pihak Kim Seon Ho dengan sopan menolak tawaran iklan baru serta memperbarui kontrak dengan brand tempat dia bekerja sebagai model. Aktor tersebut juga membatalkan semua jadwal fanmeeting di luar negeri.

Di sisi lain, Kim Seonho masih menikmati popularitas, meskipun ia telah menangguhkan kegiatan resminya karena masalah pribadi. Pada 'Asia Artist Awards 2021' tahun lalu, ia memenangkan RET Popularity Award untuk Aktor Pria dan U+ Idol Live Popularity Award, serta mengambil 2 trofi, juga menduduki peringkat pertama di 'The Talent of the Year pada tahun 2021' yang diumumkan oleh Gallup Korea.

Tidak bisa dipungkiri memang jika tahun lalu Kim Seon Ho telah membuat banyak orang terkejut dengan skandalnya.  Hal itu bermula saat A, yang mengaku sebagai mantan pacar aktor populer K, memposting pesan secara anonim di papan buletin situs terkenal. Ia mengklaim bahwa aktor K mendesaknya untuk melakukan aborsi.

Kemudian Kim Seon Ho mengakui jika dia adalah aktor tersebut dan menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya. Meskipun pada dasarnya aborsi tersebut adalah kesepakatan bersama, dia tidak pernah bermaskud memaksa A untuk melakukannya. Setelah menulis permintaan maaf, Kim Seon Ho memutuskan untuk keluar dari program hiburan KBS 2TV "One Night and Two Days". Ia tidak pernah lagi terlihat di hadapan publik sejak itu.

Jadi, apa pendapatmu tentang kabar Kim Seon Ho ini?

Komentar