dita angelina
dita angelina
ENHYPEN (allkpop)

Menyadur via Soompi, ENHYPEN sukses capai jumlah stok pre-order album yang mengesankan untuk album repackage mendatang mereka. 

Menurut laporan distributor album ENHYPEN, Stone Music Entertainment dan Genie Music, pada Sabtu, 8 Januari tercatat album repackage pertama ENHYPEN bertajuk 'DIMENSION : ANSWER' sukses lampaui 630 ribu stok pre-order.

Jumlah stok pre-order ini merupakan jumlah stok album yang diproduksi sebelum album itu dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan sejumlah faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh para penggemar.

'DIMENSION : ANSWER' sendiri adalah versi repackage dari full album pertama ENHYPEN 'DIMENSION : DILEMMA' yang sebelumnya berhasil melampaui 920 ribu pre-order sebelum perilisannya pada bulan Oktober lalu. Adapun 'DIMENSION : DILEMMA' yang sangat dinanti ini akan dirilis pada 10 Januari pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Comeback boy group beranggotakan Heeseung, Jungwon, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, dan Ni-Ki ini akan menjadi project perdana mereka di tahun 2022. Diketahui comeback  mereka kali ini hanya berjarak sekitar 3 bulan dari perilisan album sebelumnya. Nantinya, album ini akan berisikan 11 buah lagu, dimana 8 lagu dari album sebelumnya serta ditambah 3 lagu baru. Untuk title tracknya sendiri terpilih lagu berjudul "Blessed-Cursed."

Sebelumnya, lewat 'DIMENSION : DILEMMA' ENHYPEN SUKSES mencatatkan prestasi gemilang. Mereka mencatatkan penjualan kumulatif lebih dari 1,13 juta copy berdasarkan chart album bulanan Gaon di bulan Oktober untuk karya 'DIMENSION: DILEMMA', serta meraih gelar 'Million Seller' di tahun pertama debutnya.

Tidak sampai di situ, 'DIMENSION : DILEMMA' juga mendapatkan tanggapan positif tidak hanya di tangga lagu domestik, tetapi juga di tangga musik global. Selain menduduki puncak tangga lagu Album Top iTunes di industri musik besar seperti di Amerika Serikat dan Jepang, ENHYPEN juga menduduki puncak tangga lagu Album Harian Oricon selama dua hari berturut-turut.

'DIMENSION : DILEMMA' sendiri mengisahkan tentang anak laki-laki yang telah memasuki dunia hiperdimensi dan multidimensi, dengan nilai-nilai yang saling bertentangan sejak debut. Mereka sedang berada dalam dilema karena pertama kalinya mengetahui apa keinginannya dan terus bergerak maju tanpa henti.

Adapun di perhelatan Golden Disc Awards 2022 yang diselenggarakan hari ini, ENHYPEN berhasil membawa pulang penghargaan kategori Best Album Bonsang untuk album 'DIMENSION : DILEMMA.'

Selamat untuk ENHYPEN! Buat para ENGENE gimana nih, sudah siap menantikan karya terbaru dari boy grup kesayangan kalian?

Komentar