Fitri Suciati
Fitri Suciati
Profil Jackson Wang (Twitter/ @koreaboo)

Boy group GOT7 baru saja mengadakan reuni dengan para penggemar mereka melalui konser '2022 FANCON HOMECOMING' yang diadakan pada tanggal 21-22 Mei 2022 kemarin. 

Mengutip dari Koraboo pada Senin (23/5/2022), di dalam konser fan meeting tersebut, salah satu member GOT7, Jackson Wang mengungkapkan tentang perbedaan apa yang ia rasakan saat melakukan promosi solo dibandingkan dengan promosi grup.

Setelah meninggalkan JYP Entertainment, semua member GOT7 berfokus pada karier solo mereka masing-masing. Jinyoung misalnya, yang mengubah kariernya dari seorang idol menjadi aktor; hal inilah yang membuat para penggemar GOT7 merasa sangat emosional saat menghadiri konser fan meeting kemarin. 

Sementara itu, Jackson juga melakukan promosi solo melalui agensi miliknya sendiri, Team Wang, jadi ia tidak begitu melakukan banyak perubahan peran seperti Jinyoung. Namun, masih ada beberapa hal baginya yang membuat Jackson merasa promosi solo dan grup itu sangat berbeda besar. 

Di hari pertama konser fan meeting, Jackson menjelaskan yang paling terlihat berbeda yaitu saat ia memberikan pidato penutup. Jackson mengatakan jika ia berpromosi sendirian rasanya ia tidak banyak bicara dan lebih jadi pendiam di ruang tunggu.

Akan tetapi, ketika ia sedang berpromosi dengan anggota GOT7 yang lain, seketika atmosfernya menjadi berbeda. Meskipun, pada kenyataannya mereka sudah lama sekali tidak melakukan promosi bersama. 

"Ruang tunggu bukanlah ruang tunggu, tempat tersebut seperti arena bermain anak," ungkap Jackson.

Hal ini menunjukkan betapa dekatnya member GOT7 satu sama lain, dan mereka juga memiliki energi persaudaraan yang sangat tinggi. Hubungan sesama member pun sangat erat seperti keluarga, terbukti dari bagaimana mereka sering bertengkar seperti kakak-adik, bahkan mengepang rambut salah satu member menjadi pemandangan yang biasa di antara mereka. 

Para member GOT7 mungkin telah sukses dengan karier solo mereka masing-masing. Namun, ketika mereka bersama-sama, tidak ada yang dapat mengalahkan chemistry mereka layaknya keluarga. Terutama untuk hal berbuat onar, Jackson Wang pasti terlibat di dalamnya. 

Itu tadi kabar terbaru dari Jackson Wang dan bagaimana ia menjelaskan perbedaan besar yang ia alami saat melakukan promosi solo dibandingkan grup. Bagaimana menurutmu? 

Komentar