dita angelina
dita angelina
Hyunjin (Stray Kids), Wooyoung (ATEEZ), Yeji (ITZY), Yeonjun (TXT), Karina (aespa), dan Heeseung (ENHYPEN) (Allkpop)

Newsen melansir bahwa Hyunjin Stray Kids, Wooyoung ATEEZ, Yeji ITZY, Yeonjun TXT, Karina aespa, dan Heeseung ENHYPEN akan mewakili generasi keempat idol K-Pop, di mana keenamnya akan berkumpul untuk menghadirkan penampilan spesial di panggung pembuka perhelatan Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021). Harapan pun meningkat untuk pertemuan orang-orang yang dicintai secara global ini. 

Adapun penampilan pembuka mereka akan membuka pintu dengan menyampaikan pesan utama 'MAKE SOME NOISE' kepada para penonton global dengan tema yang diambil 'BlooM the Sound.' Di masa yang sulit seperti sekarang ini, bagi semua orang untuk berkumpul diharapkan dapat mengumpulkan teriakan kita yang tersebar dan menghubungkannya kembali, serta mengekspresikannya melalui pertunjukkan dengan warna berbeda untuk menyampaikan pesan harapan dan energi.

Dikarenakan ini merupakan panggung yang penting dimana membuka awal dari festival global MAMA 2021, Hyunjin Stray Kids, Wooyoung ATEEZ, Yeji ITZY, Yeonjun TXT, Karina aespa, dan Heeseung ENHYPEN berlatih untuk menunjukkan penampilan yang sempurna.

Beberapa desas-desus mengatakan bahwa para penggemar dunia sedang memperhatikan panggung pembuka yang akan diselesaikan dengan selaras sesuai pesona masing-masing sambil menjaga individualitas satu sama lain. 

Sementara itu, panggung legendaris lainnya dengan panggung pembuka energik dari idol K-Pop generasi keempat MAMA 2021 akan digelar pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di Mnet dan saluran serta platform lainnya di Amerika Serikat dan Asia. Ini akan disiarkan langsung secara bersamaan.

Selain itu, kalian dapat menonton secara online di lebih dari 200 negara di seluruh dunia melalui 4 saluran, termasuk saluran Youtube Mnet K-POP.

Acara MAMA 2021 sendiri akan dipandu oleh Lee Hyori yang ditunjuk sebagai pembawa acaranya. Seperti yang sudah diketahui bahwa tahun ini MAMA 2021 mengusung konsep 'MAKE SOME NOISE.' MAKE SOME NOISE sendiri memiliki sebuah makna, yakni menggunakan bahasa K-pop untuk melampaui batasan nasional, etnis, generasi, saling menghormati nilai-nilai satu sama lain tanpa prasangka, dan memungkinkan dunia merasakan kekuatan dari musik menjadi satu. 

Bagaimana tanggapan kalian?

Komentar