Shinta Ci
Shinta Ci
Taecyon 2PM. (Soompi)

Baru dua bulan memasuki tahun baru, Taecyeon 2PM memiliki agenda yang cukup sibuk!

Setelah drama tahun 2020 "The Game: Towards Zero" selesai, ia membuat film "Hansan" , yang akan dirilis pada tahun 2021.

Melansir dari Soompi, di tengah-tengah pembuatan film "Vincenzo," idol-aktor ini bekerja sama dengan majalah Singles untuk pemotretan dan wawancara, membahas drama terbaru dan karir musiknya bersama 2PM.

2PM adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Anggota saat ini adalah Jun. K (sebelumnya dikenal sebagai Junsu), Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung. Mantan pemimpin grup, Jay Park secara resmi meninggalkan grup ini pada awal tahun 2010.

Beberapa bulan yang lalu, comeback 2PM diumumkan. Mengenai persiapan, Taecyon tmenjelaskan, “Kami sedang berlatih, tetapi tidak pasti apakah itu akan terjadi tahun ini. Kami sedang merencanakan sesuatu, tetapi karena banyak situasi berbeda yang tumpang tindih, saya pikir penting bagi kami untuk mengaturnya terlebih dahulu.”

Jika 2PM comeback tahun ini, itu akan menjadi album pertama mereka dalam lima tahun setelah “Gentlemen's Game” pada 2016.

Taecyeon menambahkan, “Karena semua anggota menulis musik, setiap anggota memiliki pemikiran yang berbeda. Tidak mudah untuk memutuskan jenis musik apa yang harus menjadi lagu utama kami atau ke arah mana kami harus masuk. Segalanya akan berjalan lancar setelah lagu diputuskan, tetapi para anggota belum memiliki kesempatan untuk mengambil keputusan. Nah, putaran pertama percobaan baru-baru ini gagal. Comeback adalah sesuatu yang dinanti-nantikan oleh semua member, tapi saya pikir kami membutuhkan lebih banyak waktu.”