dita angelina
dita angelina
ENHYPEN (Allkpop)

Menyadur via Allkpop, lagu original Jepang kedua ENHYPEN bertajuk "Always" akan digunakan sebagai lagu tema utama (OST) untuk drama Jepang "Muchaburi! I Am the President!"

Menurut Belift Lab, lagu Jepang ENHYPEN "Always" dipilih sebagai lagu tema utama untuk drama Nippon TV baru "Muchaburi! I Am the President!" yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Januari 2022.

Drama Jepang "Muchaburi! I Am the President!" sendiri menggambarkan kisah pertumbuhan seorang wanita dalam pekerjaan dan juga cinta. Drama ini dibintangi oleh aktris populer Mitsuki Takahata dan aktor Jun Shison yang mana secara khusus keduanya menarik perhatian, bahkan sebelum pemutaran perdana drama tersebut. 

Lagu ENHYPEN "Always" merupakan lagu original Jepang kedua mereka, mengikuti lagu sampingan "Forget Me Not" yang disertakan dalam single debut Jepang mereka 'BORDER: Transient'.

Adapun mengenai keputusan terkait menggunakan lagu "Always" sebagai lagu tema utama, produser drama "Muchaburi! I Am the President!" mengungkapkan, "Saya pikir akan lebih baik untuk memilih artis yang memberi anda kekuatan ketika mempertimbangkan cerita dalam drama tersebut. Hal yang pertama kali terlintas dalam pikiran adalah ENHYPEN. Saya harap kalian semua dapat menikmati drama ini dengan "Always", sebuah lagu yang menyemangati semua orang."

Sementara itu, ENHYPEN akan merilis album repackage pertama mereka 'DIMENSION: ANSWER' pada 10 Januari 2022 mendatang. 

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Belift Lab pada 10 Desember 2021. BeLift Lab secara resmi membuka pre-order untuk album repackage pertama ENHYPEN 'DIMENSION: ANSWER'. Pre-order akan berjalan tepat satu bulan, sebelum rilis global.

Ini merupakan pertama kalinya dalam kurun waktu sekitar 3 bulan ENHYPEN membuat comeback di industri musik, sejak album studio pertama mereka bertajuk 'DIMENSION: DILEMMA' rilis pada 12 Oktober 2021 kemarin. Comeback ENHYPEN mendatang diperkirakan akan memperkuat posisi mereka sebagai 'Bintang baru K-Pop global'.

Sebelumnya, ENHYPEN comeback dengan 'DIMENSION: DILEMMA' dan mencatatkan prestasi gemilang. Mereka mencatatkan penjualan kumulatif lebih dari 1,13 juta copy berdasarkan chart album bulanan Gaon di bulan Oktober untuk karya 'DIMENSION: DILEMMA', serta meraih gelar 'Million Seller' di tahun pertama debutnya.

Komentar