dita angelina
dita angelina
Ilustrasi Dispatch (dispatch.co.kr)

Pann Nate dan Pannchoa melansir bahwa menjelang tahun baru 2022, netizen mulai diskusikan terkait pasangan selebriti yang akan diungkap Dispatch

Seperti yang diketahui bahwa setiap tahun baru tepatnya di tanggal 1 Januari, media terkenal Korea Selatan, Dispatch memiliki rutinitas untuk mengungkap pasangam selebriti kepada publik. Meski sering menuai kontra, tindakan Dispatch ini pun tak jarang membuat para netizen penasaran.

Di kolom profil situs resminya, Dispatch mengakui bahwa mereka mencoba menjalankan cara kerja dengan sistem paparazi pertama di Korea. Namun, cara ini terkadang membuat penggemar benci terhadap Dispatch karena kehidupan pribadi idolanya diusik.

Tidak hanya sekadar mengungkap, biasanya Dispatch juga menambahkan foto sebagai bukti ketika pasangan artis yang diketahui sedang menjalin hubungan tengah bertemu atau menghabiskan waktu bersama.

Setiap tahunnya, pada 1 Januari pun dinilai keramat karena di satu sisi menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu dan di sisi lain membuat fans merasa was-was bila artis favorit mereka tertangkap memiliki pacar. Pasalnya, artis atau idol yang memiliki pacar terkadang dianggap akan mengganggu karier profesional mereka di industri hiburan.

Berikut daftar pasangan yang diungkap Dispatch di tanggal 1 Januari, antara lain:

2010: Yoo Haejin & Kim Hyesoo

2013: Rain & Kim Tae Hee

2014: Yonna & Lee Seung Gi

2015: Lee Jung Jae & Im Se Ryung

2016: Kim Jun Su & Hani

2018: GD & Lee Joo Yeon

2019: Jennie & Kai

2020: Kim Heechul & Momo (dari media berbeda, Market News)

2021: Hyun Bin & Son Ye Jin

Dapat terlihat bahwa beberapa kali Dispatch sempat absen untuk mengungkap siapa pasangan selebriti yang tengah berekancan (2011, 2012, 2017, dan 2020).

Berikut tanggapan netizen Korea soal postingan yang diunggah OP di situs Pann:

"Aku berharap idol A-list terekspos "

"Haechan-Ryujin bukan level Dispatch... dan juga mereka terlalu terlihat, jadi itu juga tidak menyenangkan. Mereka berkencan dengan baik jadi biarkan saja mereka."

"Aku merasa entah bagaimana seseorang di TWICE akan dieskpos, seperti Nayeon-Mingyu atau Sana-Jungkook."

"Red Velvet juga terlihat mencurigakan. Tidak masuk akal bahwa Joy satu-satunya anggota yang berkencan, mengingat senoritas mereka."

"Song Kang dan Han Sohee?"

"Jika bukan level Bang-TWICE-BP, itu tidak akan menyenangkan."

"Junho-Yoona tidak terbantahkan."

"IU Suga."

Bagaimana tanggapan kalian? Kira-kira artis siapa yang akan terungkap pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang, ya?

Komentar