Shinta Ci
Shinta Ci
ENHPEN DIMENSION : ANSWER (Soompi)

Soompi melaporkan pada Senin (10/1/22), ENHYPEN mengadakan showcase untuk perilisan album studio repackage pertama mereka “DIMENSION : ANSWER.” “DIMENSION : ANSWER” adalah versi repackage dari album studio pertama ENHYPEN, “DIMENSION : DILEMMA,” yang dirilis pada Oktober 2021.

Jika chapter “DIMENSION : DILEMMA” menceritakan tentang pemuda yang jatuh ke dalam dilema setelah dikelilingi oleh berbagai keinginan dunia yang rumit, maka "DIMENSION: ANSWER" adalah tentang pemuda yang berusaha menemukan jawaban mereka sendiri dalam hidup.

Lagu utama dalam album tersebut yaitu “Blessed-Cursed,” adalah campuran dari hard rock dan hip hop tahun 1970-an. Dalam sesi wawancara selama showcase, Jake menjelaskan bahwa ENHYPEN ingin mengajak semua orang untuk untuk menjalani hidup tanpa membatasi diri pada kondisi di sekitar, yang bisa berupa berkah atau kutukan.

"Bahkan jika Anda tidak yakin apa jawaban yang benar, ini tentang menemukan jawaban Anda sendiri alih-alih jawaban yang telah ditentukan masyarakat untuk Anda," ujar Jake.

Ni-Ki lalu menjelaskan tentang perbedaan kontras antara “Tamed-Dashed” dan “Blessed-Cursed.” Menurutnya, kedua lagu memiliki getaran yang sama sekali berbeda.

“Perbedaan terbesar adalah suasana dan konsepnya. Kami ingin citra yang kuat dan kuat kali ini,” ujar Heesung menambahkan.

Sunghoon lalu mengomentari ENHYPEN yang sukses menjadi Millon Seller dengan “DIMENSION : DILEMMA.” Dia berkomentar, "Kami tidak pernah membayangkan kami akan mendapatkan gelar itu. Awalnya, saya tidak percaya, tapi itu mulai terasa nyata setelah saya mencari artikel tentangnya.”

Jake mengungkapkan tujuan ENHYPEN bahwa mereka bertujuh ingin lebih kuat lagi sebagai sebuah kelompok dan membuat lebih banyak orang tahu nama ENHYPEN di tahun 2022 ini.

Lalu Sunghoon mengatakan tentang keinginannya melakukan tur dunia pada tahun 2022, karena ENHYPEN belum memiliki kesempatan untuk bertemu penggemarnya di luar negeri.

Jay kemudian menjelaskan bahwa mereka telah mempersiapkan penampilan yang luar biasa. Dia ingin bekerja keras agar orang-orang dapat menyebut ENHYPEN sebagai grup K-pop dengan penampilan paling menakjubkan.

Ni-ki lalu mengakhiri sesi wawancara dengan berujar, “Kami ingin ENHYPEN dikenal lebih banyak orang. Saya ingin menunjukkan pertumbuhan pribadi saya dan pertumbuhan kami sebagai sebuah tim."

Selamat kepada ENHYPEN atas perilisan album terbarunya, “DIMENSION : ANSWER.” Semoga semua tujuan mereka di tahun 2022 ini bisa tercapai! 

Komentar