Qomariah Dianti
Qomariah Dianti
Potret Song Kang (Instagram/@songkang_b)

Tampaknya awal tahun 2022 ini bakal disambut dengan berbagai drama Korea seru yang menarik untuk ditonton. "Forecasting Love and Weather" merupakan salah satu drama Korea terbaru yang bakal rilis di awal tahun ini.

Membawakan genre romansa dan melodrama, drama satu ini bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah serta tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional negeri gingseng tersebut.

Disutradarai oleh Cha Young Hoon serta dibintangi oleh banyak aktor dan aktris populer, nantinya drama ini bakal menayangkan episode pertamanya pada 12 Februari 2022 mendatang.

Nah, sembari menunggu dramanya tayang, yuk kenalan dulu dengan empat pemeran utama yang akan membintangi drama Korea "Forecasting Love and Weather" ini!

1. Park Min Young

Potret Park Min Young (Instagram/@jtbcdrama)

Park Min Young diketahui terakhir membintangi drama pada tahun 2020 lalu. Pada tahun 2022 ini, Park Min Young akan kembali menunjukkan bakat aktingnya lewat drama "Forecasting Love and Weather".

Dalam drama ini, Park Min Young akan mengambil peran sebagai Jin Ha Kyung yang tampak berapi-api dan penuh semangat, tetapi sebenarnya sangat sensitif di dalamnya. Serta ia juga dikenal sebagai voluntary outsider.

Jin Ha Kyung adalah seorang individu yang cerdas, terorganisir, dan sangat teliti dalam memisahkan antara kehidupan pribadi dan profesionalnya.

2. Song Kang

Potret Song Kang (Instagram/@jtbcdrama)

Setelah sukses membuat tersongkang-songkang lewat drama "Nevertheless," kali ini Song Kang bakal hadir dengan peran baru yang berbeda dari sebelumnya.

Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo, seorang pemuda berjiwa bebas yang punya pemikiran out of the box. Lee Si Woo adalah sosok yang kelihatan canggung, tetapi juga jenius lantaran punya IQ 150.

Ia dapat dengan mudah meraih apapun begitu dirinya menetapkan pikiran untuk itu. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang Lee Si Woo pedulikan hanyalah hal-hal terkait dengan cuaca.

3. Yoon Park

Potret Yoon Bak (Instagram/@jtbcdrama)

"Forecasting Love and Weather" menjadi drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Yoon Park, setelah tahun 2021 lalu ia sempat membintangi "You Are My Spring."

Di sini, Yoon Park akan berperan sebagai Han Ki Joon, sosok tampan dan cerdas yang bakal menampilkan beragam sisi yang dimilikinya, termasuk sisi ambisiusnya sebagai seorang profesional dan sisi menyedihkannya sebagai mantan pacar Jin Ha Kyung.

Menggunakan kekuatan persuasinya yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara setelah berjuang di hari-hari awal kariernya di kantor. Menjalani hidup sebagai sosok siswa teladan, ia sempat mengalami kesulitan saat menghadapi kegagalan.

4. Yura Girl's Day

Potret Yura Girl's Day (Instagram/@jtbcdrama)

Sebelum ini, Yura Girl's Day sempat membintangi drama "Now, We Are Breaking Up" sebagai Hye Rin, seorang influencer yang punya banyak penggemar dan ratusan ribu pengikut di Instagram.

Sementara dalam drama terbarunya ini, Yura akan berperan sebagai seorang reporter cuaca harian bernama Chae Yoo Jin yang memiliki impian tinggi untuk bisa ditugaskan pada bagian berita terbaru, berita menarik, dan laporan di tempat. Namun pada akhirnya, Chae Yoo Jin justru ditugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup.

Ia akan menunjukkan kehidupan seorang pekerja kantoran berusia 20-an yang sombong di luar, tetapi sebenarnya menderita ketidakstabilan di dalam.

Selain empat pemeran utama tersebut, drama Korea ini juga akan dibintangi oleh Kim Mi Kyung, Kwon Hae Yo, Lee Sung Wook, Jang So Yeon, Yoon Sa Bong, Jung Un Sun, Moon Tae Yoo, dan Chae Seo Eun.

Komentar