Habil Samsuri
Habil Samsuri
TREASURE (Twitter/@ygtreasuremaker/habilachs)

Setelah sempat hiatus bermusik selama 1 tahun, boy grup besutan YG Entertaiment, TREASURE akan melangsungkan comeback nya pada 15 Februari mendatang pukul 6 PM KST. Kembalinya TREASURE ini ditandai dengan merilis album terbarunya. Kabar tersebut mengundang antusias dan respon positif dari para fans, terbukti TRESURE kembali mencetak prestasi membanggaka lewat album comeback mereka.  

Pada hari ini, Kamis (20/1) YG Entertaiment mengumumkan bahwa album comeback TREASURE bertajuk ‘THE SECOND STEP : CHAPTER ONE’ telah mencapai 600 ribu eksemplar. Pencapaian tersebut terhitung selama penjualan 8 hari setelah pre-order dibuka pada 11 Januari 2022. Boy grup beranggotakan 12 member ini juga berhasil membuat rekor baru, yang mana album terbarunya ini melebihi dua kali lipat penjualan album sebelumnya yang terjual 360 eksemplar.

‘THE SECOND STEP : CHAPTER ONE’ menjadi mini album pertama dari TREASURE setelah merilis seri album debut yakni dan puncaknya pada saat merilis full album pertama ‘THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT’ sekaligus menjadikan comeback terakhir TREASURE pada satu tahun lalu. TREASURE sendiri sudah merilis konsep poster per member untuk album terbaru mereka. 

Sebelumnya, agensi YG Entertaiment juga mengungkapkan, “Ini akan menjadi comeback yang berarti bagi TREASURE, yang membuka pintu ke tahun baru. Karena mereka telah mempersiapkan diri secara menyeluruh untuk waktu yang lama. Harap berikan mereka dukungan serta nantikan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan aktivitas penuh semangat yang sepadan dengan itu." Kabar baik tersebut tentunya membuat TREASURE MAKER (sebutan untuk fans TREASURE) tidak sabar dan bersemangat untuk menyambut kembalinya idola mereka. 

TREASURE sendiri merupakan boy group naungan agensi YG Entertainment yang beranggotakan Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan. Grup musik ini sempat hiatus bermusik selama 1 tahun. Haruto cs memulai debut mereka pada 2020 dengan merilis single pertama 'BOY'.

Udah siap menyambut kembalinya TREASURE ke panggung hiburan? mari meriahkan dengan terus mendukung TREASURE!

Komentar