Shinta Ci
Shinta Ci
Potret Lee Se Young. (Soompi)

Lee Se Young baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea. Soompi melansir pada Selasa (25/12/2022), selama wawancara yang menyertai pemotretan tersebut Lee Se Young ungkapkan tentang apa arti perannya dalam serial drama hit 'The Red Sleeve' baginya.

Dia berkata, “Itu benar-benar membuat saya merasa emosional. Ketika saya selesai syuting untuk sebuah drama, banyak orang bertanya kepada saya apa yang menurut saya karakter saya akan lakukan sekarang. Karakter saya, Seong Deok Im, meninggal dalam drama, jadi itu menghancurkan hati saya. Namun, saya pikir Deok Im dan Yi San (Lee Junho 2PM) saling mengetahui perasaan satu sama lain dengan baik.”

Lee Se Young juga berbicara tentang apa yang dia sukai dari karakternya. Dia berujar, “Deok Im adalah wanita istana berkemauan keras yang bangga dengan apa yang dia lakukan. Dia berani bersumpah untuk melindungi Yi San sampai dia menjadi raja.”

Lee Se Young juga mengungkapkan beberapa perubahan yang dia alami berkat karakternya. “Saya biasanya memisahkan diri dari pekerjaan. Namun, Deok Im mengubahku dengan cara tertentu. Deok Im hidup di era di mana ada batasan untuk apa yang bisa dia putuskan sendiri. Namun, dia ingin menjadi pemimpinnya sendiri dan memutuskan sesuatu untuk dirinya sendiri. Saya mulai bertanya-tanya apakah saya sudah benar-benar membuat keputusan untuk diri saya sendiri,” katanya.

Lee Se Young juga berbicara tentang persahabatan yang dia bentuk saat syuting drama. Dia menjelaskan, “Dulu saya berpikir bahwa saya harus menyelesaikan masalah saya sendiri, tetapi sekarang saya menyadari bahwa tidak apa-apa untuk kadang-kadang mengandalkan orang lain dan membantu satu sama lain. Persahabatan membuat orang lebih kuat.”

'The Red Sleeve' adalah drama Korea sejarah kelima Lee Se Young. Ketika ditanya apakah menurutnya genre ini cocok untuknya, aktris itu menjawab, “Saya memilih untuk berpartisipasi dalam drama yang saya sukai. Saya tidak pernah benar-benar memikirkan apakah genre itu cocok untuk saya atau tidak.”

Lee Se Young juga berbicara tentang hobinya. “Saya bergabung dengan tim sepak bola tiga tahun lalu, tetapi saya masih sangat buruk dalam hal itu. Saya mencoba mencetak gol dengan dada saya. Saya pikir itu bagus ketika orang mencoba mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan setelah lelah bekerja.”

Terakhir, Lee Se Young berbicara tentang apa yang membuatnya bahagia. “Saya menyadari bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang saya putuskan, dan saya bisa menjadi bahagia atau tidak bahagia menurut standar saya. Saya tidak membandingkan diri saya dengan orang lain. Hidupku adalah milikku dan hidupmu adalah milikmu.”

Tidak bisa dimungkiri memang jika Lee Se Young adalah seorang aktris yang sangat bertalenta dan cerdas. Kita nantikan saja drama apa lagi yang akan dia bintangi selanjutnya.

Komentar