Fitri Suciati
Fitri Suciati
NCT Dream dan Kai EXO di belakang panggung 'K-pop Flex' (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Ajang festival K-Pop pertama dan terbesar di Eropa, 'K-pop Flex' yang diadakan pada tanggal 14-15 Mei 2022 kemarin di Frankfurt, Jerman, berakhir dengan sukses besar. 

Penampilan keren dari sejumlah artis K-Pop seperti, Kai, NCT Dream, MAMAMOO, ENHYPEN, IVE, dan masih banyak lagi, sukses membangkitkan semangat para pecinta musik K-Pop di Jerman. 

Tidak hanya itu, pameran festival budaya Korea yang turut diadakan selama festival berlangsung juga berhasil mengobati kerinduan penggemar akan hadirnya gebrakan K-pop di negara mereka. 

Di balik suksesnya festival besar 'K-Pop Flex' ini ternyata ada satu interaksi manis di belakang panggung yang tentunya tidak boleh dilewatkan, yaitu Kai EXO dan NCT Dream yang melakukan foto bersama. 

Melansir dari akun resmi Twitter NCT Dream @NCTsmtown_DREAM, mereka mengunggah beberapa foto kebersamaan Kai dan NCT Dream di belakang panggung 'K-pop Flex'.

Kai terlihat berdiri di tengah-tengah member NCT Dream yang lain sembari melakukan gesture jari membentuk simbol 'N' yang merupakan simbol untuk grup NCT. 

Para mrember NCT Dream pun terlihat sangat gembira bisa berfoto bersama senior mereka satu agensi. Para member NCT Dream dikenal sangat mengidolakan EXO sejak dulu, terutama Jisung yang dikenal dengan EXO-L garis keras di kalangn NCTzen. 

Jisung bahkan pernah melakukan kolaborasi tarian bersama Kai di atas panggung saat artis-artis SM Entertainment memeriahkan sebuah acara musik akhir tahun di salah satu stasiun televisi beberapa tahun yang lalu. 

Bisa tampil lagi bersama senior dalam panggung festival sebesar 'K-pop Flex' ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para member NCT Dream. Kai juga terlihat sangat mendukung dan ikut menyemangati penampilan juniornya di atas panggung. 

Interaksi kedunya pun sukses membuat NCTzen dan EXO-L turut senang menyaksikannya.

Sementara itu, NCT Dream membawakan empat buah lagu di panggung 'K-pop Flex' kali ini yaitu, 'Hot Sauce', 'Ridin', 'Hello Future', dan 'Glitch Mode'. Meski hanya tampil berlima tanpa Haechan dan Mark, NCT Dream tetap tampil powerful seperti biasanya. 

Kai EXO menutup penampilan 'K-pop Flex' dengan performanya yang spektakuler. Ditemani sejumlah back up dancer, ia berhasil mengguncang panggung dengan sejumlah lagu andalannya seperti, 'Mhmm', 'Peaches', 'Vanilla', dan 'To Be Honest'.

Itu tadi kabar interaksi manis antara NCT Dream dan Kai EXO di belakang panggung 'K-pop Flex.' Bagaimana menurutmu?

Komentar