Lintang Larissya
Lintang Larissya
Miles Wei dan Xu Lu (mydramalist).

Baru-baru ini, iQiyi mengumumkan drama China terbaru yang akan tayang tahun depan. Pada Jumat (15/10/2021), dalam acara iQiyi iJoy mengumumkan produksi drama China tentang romansa di tempat kerja, berjudul "Hello, Dong Dong En".

Menyadur dari Dailytionghoa, bersamaan dengan berita produksi drama, tim produksi juga merilis poster. Yakni memperlihatkan seorang wanita dan lelaki yang menikmati hiruk pikuk perkotaan.

Drama China ini merupakan kolaborasi antara iQiyi dan Wajijiwa Entertainment, serta direncanakan tayang pada kuarter kedua tahun 2022. Sementara syutingnya akan dilakukan di Chengdu dan Chongqing mulai akhir bulan Oktober tahun ini.

Tim produksi juga membeberkan pemeran utama dan pendukung drama tersebut. Miles Wei dan Xu Lu digandeng menjadi pemeran utama. Dalam drama china teranyar ini juga penonton akan bertemu dengan Liu Runnan dan Zhang Boija sebagai pemeran pendukung.

Drama China ini mengisahkan seorang pegawai dari layanan pelanggan sebuah perusahaan periklanan bernama Dong Dongen (Xu Lu). Ia bekerja keras dan berhasil menandatangani bisnis besar.

Dalam drachin ini akan memperlihatkan bagaimana seseorang naik turunnya karier dan misteri kehidupan Dong Dongen. Tentu tidak hanya itu, Dong Dongen juga akan menemukan cinta sejatinya.

Nama Miles Wei tentu sudah tidak asing bagi penikmat drama china. Aktor tampan yang memiliki nama asli Wei Zheming ini merupakan aktor yang sedang hangat dibicarakan di China.

Ketampanan wajah sang aktor dan kualitas aktingnya yang menawan mampu membuat wanita jatuh cinta. Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama china 'Perfect & Casual' (2020) dan 'Unforgettable Love' (2021).

Sementara lawan mainnya, Xu Lu sudah sering wara-wiri di layar kaca per-drama-an. Tak hanya itu, aktris kelahiran 1994 ini juga memiliki suara yang merdu.

Saksikan proyek Xu Lu lainnya seperti 'One and a Half Summer' (2014), 'The Wife's Lies' (2015), Sunshine of My Life (2021), dan 'Love Scenery' (2021). Dalam 'Love Scenery', Xu Lu beradu akting dengan Lin Yi.

Ikuti informasi selanjutnya mengenai drama teranyar yang akan tayang pada 2022 ini ya. Kita nantikan bersama kemistri kuat antara Miles Wei dan Xu Lu di Drama China tersebut ya.

Komentar