radiansyah radiansyah
radiansyah radiansyah
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya pasca mencetak gol kedua untuk timnya saat menghadapi West Ham United dalam matchday kelima Liga Inggris 2021/2022 di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Ian KINGTON / AFP.

Pertandingan kedua Liga Champions UEFA akan mempertemukan Manchester United vs Villarreal pada Kamis (30/9/2021).

Menyadur dari Sportskeeda, Manchester United akan membalaskan dendamnya kepada Villarreal saat final Liga Europa musim lalu.

Manchester United pada musim ini memiiki awal yang buruk untuk musim 2021-2022, yang di mana diawali dengan kekalahan dari West Ham United di Piala Carabao dengan skors 1-0, kemudian kalah lagi di kandang dari Aston Villa.

Pada Pertandingan tersebut, Setan Merah mendapatkan peluang untuk mengamankan satu poin melalui penalti.

Namun, Bruno Fernandes yang diandalkan untuk melepaskan tendangannya melalui adu penalti  tidak bisa menyelamatkan satu poin pun.

Mereka datang ke pertandingan nanti membutuhkan kemenangan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan sebelumnya di Liga Champions kalah saat berhadapan dengan Young Boys pada pertandingan pembuka. United pada pertandingan tersebut dikurangi 10 pemain sejak menit ke-35.

Dengan sebuah teriakan dari Jesse Lingard di menit terakhir pertandingan sangat merugikan mereka. Kemenangan sangat dibutukan jika mereka ingin mengangkat suasana hati dari para pendukung Manchaster United di Old Trafford.

Sementara itu, Villarreal telah memainkan enam hasih imbang dalam tujuh pertandingan mereka di La Liga dan Liga Champions musim ini.

Mereka dapat menahan imbang Real Madrid tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka selama akhir pekan. Kapal Selam Kuning puas saat bermain imbang 2-2 saat melawan Atalanta pada pertandingan pembuka Liga Champions mereka.

Meski Villarreal berhasil mengalahkan Manchester United di final Liga Europa musim lalu, gaya bermain dari Villarreal jauh dari kata giat. Fans akan berharap melihat lebih banyak penyerang dari pihak mereka saat berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford.

Head To Head Manchester United vs Villarreal

Manchester United dan Villarreal telah bertemu sebanyak lima kali hingga saat ini. Dengan empat pertandingan berakhir imbang. Villarreal menang terakhir saat Final Liga Europa dan kemenangan Kapal Selam Kuning melalui adu penalti.

Berita Terakhir Manchester United vs Villarreal

Manchester United akan mengabsenkan Marcus Rashford dan Ahmad Diallo yang saat ini harus menepi karena cedera. Sedang Aaron Wan-Bissaka diskors dalam pertandingan ini setelah dia menerima kartu merah langsung saat pertandingan melawan Young Boys.

Luke Shaw dan Harry Maguire yang sama-sama dipaksa keluar dalam pertandingan melawan Aston Villa dan keduanya tidak dapat dimainkan dalam pertandingan kali ini.

Di sisi lain, Villarreal masih meragukan Dani Raba dan Samuel Chukwueze meskipun mereka telah berlatih kembali. Pencetak gol terbanyak Villarreal saat ini Gerard Moreno harus menepi karena cedera yang dia derita.

Francis Coqulien pun diskors dalam pertandingan kali ini saat dia harus mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Atlanta. Juan Foyth juga harus ditarik keluar dalam pertandingan melawan Real Madrid kemungkinan dia tidak dapat diturunkan saat berhadapan dengan Manchester United.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Villarreal

Manchester United (4-2-3-1):  David De Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Alex Telles, Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo.

Villarreal (4-4-2):  Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol, Alfonso Pedraza; Yeremi Pino, Etienne Capoue, Dani Parejo, Manuel Trigueros; Boulaye Dia, Paco Alcacer.

Prediksi Manchester United vs Villarreal

Pasukan Unai Emery mungkin tidak terlalu agresif pada musim ini. Itu tidak berjalan dengan bagi mereka setelah imbang enam kali dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan di semua kompetisi. Mereka diharapkan dapat mengalahkan Manchester United.

Sedangkan, Setan Merah perlu menemukan sesuatu yang istimewa untuk dapat mengalahkan Villarreal. Akan tetapi, Manchester United biasanya menunjukan performa bagus saat mereka mendapatkan tendangan sudut.

Saat ini, mereka akan mencoba untuk menampilkan performa terbaiknya kepada para pendukung setia di Old Trafford setelah kalah dari Aston Villa.

Prediksi Skors: Manchester United 1-0 Villarreal

Komentar