radiansyah radiansyah
radiansyah radiansyah
Wing-back Atalanta, Robin Gosens. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Pertandingan kedua Liga Champions UEFA akan mempertemukan Laga antara  Atalanta menghadapi Young Boys Rabu,(29/09/2021). 

Menyadur dari Sportskeeda, Atalanta berhadapan dengan Young Boys di Stadion Gewis dalam laga Grup F Liga Champions UEFA.

Tuan rumah menuju pertandingan ini berbekal hasil imbang yang mengesankan saat melawan Inter Milan di Serie A. Sementara itu tim tamu telah merah kemenangan 2-1 atas FC St. Gallen.

Pada pertandingan sebelumnya, Atalanta gagal meraih kemenangan ketiga mereka secara beruntun yang terakhir, ketika ditahan imbang 2-2 saat melawan Inter Milan.

Pasukan Gian Piero Gasperin dapat meraih kemenangan 1-0 atas Salerintana sebelum akhirnya dapat mengalahkan Sassuolo 2-1 di kandang mereka sendiri.

Mereka sekarang menuju pertandingan berbekal bangkit dari ketinggaan untuk menyamakan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan pembukan Grup F mereka.

Sementara itu, Young Boys telah mengamankan kemenangan dramatis 2-1 atas raksasa Liga Premer Inggris Manchester United pada pertandingan pembuka lalu.

Setelah Cristiano Ronaldo dapat mencetak gol untuk membawa Setan Merah memimpin 1-0 menuju jeda, tuan rumah dapat membalikan di babak kedua melalui gol dari Nicola Ngamaleu dan Jordan Siebatcheu.

Pasukan David Wagne pada pertandingan kali ini mencatatkan tanpa kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang.

Head-To-Head Atalanta vs Young Boys

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim dan mereka akan bertujuan untuk dapat mengamankan poin dalam pertandingan kali ini.

Berita Terakhir Atalanta vs Young Boys

Atlanta dalam pertandingan kali ini akan hadir tanpa Jose Luis Palomino, Luis Muriel dan Hans Hateboer, yang saat ini sedang tahap pemulihan diri dari cedera.

Sedangkan Young Boys akan turun tanpa Jean-Pierre Nsame, Fabian Lustenberger, Joel Monteiro, Cedric Zesiger dan Esteban Petignat, yang semuanya absen karena cedera.

Perkiraaan Susunan Pemain Atalanta vs Young Boys

Atalanta (3-4-1-2):  Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata.

Young Boys (4-4-2): David von Ballmoos, Silvan Hefti, Sandro Lauper, Mohamed Ali Camara, Ulisses Garcia, Christian Fassnacht, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu, Meschak Elia, Jordan Siebatcheu.

Prediksi Atalanta vs Young Boys

Young Boys pada pertandingan kali ini akan menyukai peluang mereka saat melawan Atlanta dan menargetkan hasil yang gemilang. Namun, Atalanta mereka membanggakan pemain yang jauh lebih unggul dan diperkirakan Atalanta akan mengamankan tiga poin.

Prediksi Skors: Atalanta 2-1 Young Boys

Komentar