radiansyah radiansyah
radiansyah radiansyah
Wolfsburg (Instagram: @vfl.wolfsburg)

Pertandingan kedua Liga Champions UEFA akan mempertemukan Laga antara Chelsea menghadapi Juventus Kamis,(30/09/2021). 

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda (https://www.sportskeeda.com/football/wolfsburg-vs-sevilla-prediction-preview-team-news-uefa-champions-league-2021-22), Wolfsburg akan menjamu Sevilla pada pertandingan kedua Grup Liga Champions UEFA.

Wolfsburg di pertandingan sebelumnya saat melawan Lille harus berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Penjaga gawang Wolfsburg harus berterima kasih atas aksi heroiknya karena dapat membantu Wolfsburg untuk meraih satu poin setelah memainkan 30 menit terakhi dengan 10 pemain.

Hasil imbang Wolfsburg saat melawan Lile berakhir dengan kemenangan beruntun dan Die Wolfe belum pernah sedikit pun meraih kemenangan sejak saat itu. Mereka telah dikalahkan 3-1 oleh Hoffenheim dalam pertandingan terakhir mereka dan sekarang ditargetkan untuk dapat meraih kemenangan.

Sementara itu, Sevilla harus menahan imbang di pertandingan pertama Liga Champions UEFA saat mereka melawan  Salzburg. Pertandingan yang berakhir dengan 1-1 tersebut terjadi setelah Sevilla kebobolan tiga penalti pada babak pertama tetapi mereka beruntung dapat menggagalkan dua penalti.

Head To Head Wolfsburg vs Sevilla

Wolfsburg dan Sevilla akan berjumpa untuk pertama kalinya pada pertandingan kali ini. Dengan keempat tim di grup yang memiliki satu poin, jadi kemungkinan Wolfsburg ataupun Sevilla sama-sama akan berharap mendapatkan kemenangan untuk naik ke puncak klasemen sementara.

Wolfsburg pada pertandingan kali ini berbekal tiga pertandingan tanpa kemenangan sementara itu Sevilla tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Berita Terakhir Wolfsbug vs Sevilla

Wolfsburg dalam pertandingan kali ini tidak akan memainkan Paulo Otavio, William, Xaver Schlager dan Bartosz Bialek yang semuanya menderita cedera, sedangkan Dodi Lukebakio telah pulih dari cedera dan diperkirakan akan tampi dalam pertandingan kali ini.

Pemain lainya John Brooks diskors karena menerima kartu merah saat pertandingan melawan Lille.

Di sisi lain, Sevilla akan mengabsenkan Namnja Gudelj yang absen karena cedera, sedangkan pemain lainya Youssef En-Nesyri telah menerima kartu merah pada pertandingan sebelumnya dan diskors pada pertandingan kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Sevilla

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Maxence Lacroix, Sebastiaan Bornauw, Kevin Mbabu; Maximilian Arnold, Joshua Guilavogui; Ridle Baku, Maximilian Philipp, Dodi Lukebakio; Wout Weghorst 

Sevilla (4-3-3): Bono; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Thomas Delaney, Ivan Rakitic, Joan Jordan; Suso, Lucas Ocampos, Rafa Mir

Prediksi Wolfsburg vs Sevilla

Wolfsburg dalam tiga pertandingan terakhir mereka tidak pernah menang dan pertandingan kali ini mereka membutuhkan kemenangan untuk dapat mengembalikan kepercayaan diri dan moral tim.

Di sisi lain, Sevilla tidak dapat terkalahakan di semua kompetisi musim dan akan berusaha untuk dapat memulai Liga Champions mereka dengan kemenangan. Tim La Liga ini harus mendapatkan kemenangan.

Prediksi: Wolfsburg 1-3 Sevilla

Komentar