Qomariah Dianti
Qomariah Dianti
Kim Seon Ho (allkpop)

Menyadur dari Allkpop, Kim Seon Ho dikabarkan akan menghadiri acara pembacaan naskah pertama untuk film terbarunya yang berjudul "Sad Tropics".

Semua pemain, termasuk Kim Seon Ho akan menghadiri pembacaan naskah pada 3 Desember 2021 mendatang. Go Ara yang merupakan pemeran utama wanita pada film ini pun juga turut hadir dalam acara.

Film "Sad Tropics" sendiri mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki ayah asal Korea dan ibu asal Filipina. Dia memiliki mimpi untuk menjadi seorang petinju profesional dan datang ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya.

Namun, di tengah perjalanan mencari sang ayah, dia justru harus berurusan dengan orang jahat dan terjebak dalam situasi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Film ini akan disutradarai oleh Park Hoon Jung, yang juga menyutradai film "The Witch: Part 2" yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Kim Da Mi. Sebelumnya, sutradara 46 tahun ini juga telah menyutradai beberapa judul lainnya, seperti "Night in Paradise", "The Witch: Part 1", "V.I.P.", "New World", "The Showdown", dan masih banyak lagi lainnya.

Potret Kim Seon Ho. (Allkpop)

Dalam film "Sad Tropics" ini, Kim Seon Ho nantinya akan berperan sebagai sosok misterius yang tampak membantu, tetapi juga tampak menjadi penghalang bagi karakter utama. Sementara itu, Go Ara akan berperan sebagai pemegang kunci penting untuk pembalikan alur cerita. Lalu, untuk aktor yang akan memerankan karakter utama laki-laki diharapkan akan terungkap pada hari pembacaan naskah.

Walaupun sempat terlibat kontroversi yang ditimbulkan oleh mantan pacarnya, tim produksi film "Sad Tropics" memutuskan untuk tetap mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemain dalam film ini. Tentunya setelah melalui banyak pertimbangan.

Kim Seon Ho melalui agensinya, Salt Entertainment, kemudian menyampaikan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk kesempatan yang diberikan kepadanya.

Awalnya, film "Sad Tropics" direncanakan akan mulai syuting pada bulan November 2021 ini. Namun, karena kontroversi yang melibatkan Kim Seon Ho beberapa waktu lalu, jadwal syuting film ini pun mengalami pengunduran.

Itulah tadi kabar mengenai Kim Seo Ho yang akan terlibat dalam film terbarunya. Jadi, siapa nih yang sudah tidak sabar menanti akting Kim Seon Ho kembali?

Komentar