dita angelina
dita angelina
Member TREASURE (Soompi)

Soompi melansir bahwa video musik TREASURE untuk lagu debut mereka yang berjudul "BOY" sukses lampaui 100 juta views di YouTube pada Kamis (9/12/21) sekitar pukul 08.46 KST atau 06.46 WIB. Butuh waktu sekitar 1 tahun, 4 bulan, dan 1 hari, serta 15 jam (489 hari) untuk mencapai prestasi tersebut. Adapun MV "BOY" pertama kali dirilis pada 7 Agustus 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Dengan ini, maka "BOY" menjadi MV debut boy group K-Pop tercepat ketiga yang menyentuh angka 100 juta penayangan di YouTube. Di atasnya terdapat TXT- Crown (348 hari) dan X1- Flash (334 hari).

"BOY" juga menjadi video musik pertama TREASURE yang mencapai 100 juta views. Para Teume (singkatan dari Treasure Maker— sebutan penggemar TREASURE) kemudian menaikkan kata kunci TREASURE BOY 100 MILLION dan tagar #___ yang kemudian sukses trending di nomor 1 dan 2, serta menjadi trending di Korea Selatan.

Di sisi lain, penggemar pun masih menantikan comeback boy group beranggotakan Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Yoshi, Jeongwoo, Haruto, Yedam, Doyoung, dan Junghwan tersebut. Para anggota pun beberapa kali mengungkapkan tengah dalam persiapan untuk kembali dengan album serta lagu baru. 

TREASURE pun terakhir kali melakukan comeback pada 11 Januari 2021 dengan merilis full album pertama mereka dari 'THE FIRST STEP' series, yaitu 'THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT,' dengan lagu utama bertajuk "My Treasure."

Sebelumnya di bulan Agustus, menurut pihak YG Entertainment, TREASURE telah merilis 4 album dalam seri 'THE FIRST STEP.' Dalam setahun, TREASURE membutuhkan waktu sekitar 53 hari untuk mempersiapkan comeback mereka.

Adapun penjualan album grup dari 4 seri ini diketahui telah melebihi 1 juta eksemplar. Mereka diketahui populer di Eropa dan Amerika Serikat, terutama di negara-negara Asia, seperti Jepang dan China.

TREASURE sendiri merupakan salah satu boy group K-Pop asal Korea Selatan di bawah naungan agensi YG Entertainment yang terdiri dari 12 orang. Boy group ini dibentuk oleh YG Entertainment lewat sebuah program bertajuk 'Treasure Box' dan memulai debutnya pada 7 Agustus 2020.

Selamat untuk TREASURE!

Buat para Teume, harap bersabar menunggu comeback dari boy group kesayangan kalian!

Komentar