radiansyah radiansyah
radiansyah radiansyah
Tecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon di Secret Royal Inspector & Joy (Soompi)

Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon telah menunjukan chemistry yang luar biasa dalam drama Korea terbaru Secret Royal Inspector & Joy.

Secret Royal Inspector Joy yang diproduksi oleh tvN adalah sebuah drama Korea komedi sejarah yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon dan Kim Hye Yoon sebagai Kim Jo Yi.

Ra Yi Eon merupakan seorang pemuda rakus yang ditunjuk oleh kerajaan sebagai seorang inspektur rahasia. Sedangkan Kim Jo Yi adalah seorang wanita yang sudah bercerai dengan suaminya karena ingin mencari kebahagian. Ia akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi Korupsi

Menyadur Soompi, berikut ini 3 momen paling mendebarkan antara Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi dalam drama Korea Secret Royal Inspector Joy.

1. Pertemuan pertama yang kacau

Pada momen pertama kali ini, Ra Yi Eon yang tiba-tiba ditunjuk sebagai seorang inspektur rahasia kerajaan dipertemukan dengan Kim Jo Yi. Karater keduanya benar-benar bertolak belakang.

Ketika  mereka pertama kali bertemu, Kim Jo Yi tidak terkesan dengan pengendalian diri Ra Yi Eon yang sedang menyamar sebagai Bang Deuk-ie. Ra Yi Eon pun tekejut dengan pengalaman diberhentikan begitu saja untuk pertama kalinya.

Sedangkan, Kim Jo Yi pun tidak ragu-ragu memanggil Ra Yie Eon dengan panggilan kurang sopan, sampai membuatnya kehilangan kata-kata. Namun, Kim Jo Yi juga kadang-kadang kagum oleh pesona dari Ra Yi Eon, seperti saat mengucapkan sebuah kalimat lampau yang sulit dengan mudah, dan memanggil Pat Soon (Nam Mi Jung) karena dia memarahi Jo Yi.

Sampai pada akhirnya, Ra Yie Eon pun selalu berada di pihak Jo Yi. Bahkan akan selalu bersama, jika dia harus mengurus dokumen perceraian terakhirnya, yang mengisyaratkan kemungkinan adanya keistimewaan antara pasangan tersebut.

2. Kelahiran Kombo yang sempurna

Tepat sebelumnya pengurusan perceraian selesai, Jo Yi kemudian dia bertemu dengan seorang  inspektur rahasia kerajaan. Inspektur tersebut juga merupakan pengunjung yang tidak diinginkan. Namun, dia terkejut ketika menyadari jika inspektur itu adalah Bang Deuk ie atau Ra Yi Eon.

Ri Yi Eon kemudian mengeluarkan dokumen putusan, dan mengumumkan "Dengan otoritas saya sebagai inspektur rahasia kerajaan, saya menyetujui perceraian ini". Sehingga, memberi Jo Yi hadiah kebebasan. Keduanya pun saling mengunci mata, yang membuat hati penonton dalam adegan tersebut akan tetap menjadi sebuah kenangan.

Momen tersebut pun menandai awal mulainya duo dinamis ini. Pasalnya, upaya untuk dapat berkolaborasi pertama mereka membuahkan hasil. Setelah itu, Jo Yi pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ra Yi Eon. Dia pun dengan ramah menjawab, “Kamu adalah orang yang secara pribadi merebut kembali hidupmu sendiri. Melalui keberanianmu sendiri”.  Momen ini menandai babak baru kehidupan mereka.

3. Berubah menjadi pasangan suami istri yang palsu.

Setelah dapat menyelesaikan misi, Yi Eon dan Jo Yi berpisah untuk dapat mencapai tujuan dari mereka sendiri.Namun, keduanya kemudian bersatu kembali di sebuah kuil dan jatuh dalam situasi yang mengharuskan mereka berpura-pura menikah. Karena Kim Jo Yi yang baru saja bercerai, keduanya kemudian menjadi bingung bagaimana bisa menjadi pasangan suami istri palsu.

Ra Yie Eon dan krunya pun kemudian menyelinap ke kuil untuk dapat menggali dugaan kebenaran terkait rumor adanya sarang korupsi di tempat ibadah tersebut. Namun, mereka ditangkap oleh Park Tae Seo yang diperankan oleh Lee Jae Kyun, dan Cha Mal Jong yang diperankan oleh Jung Soon Woo.

Lalu untuk dapat menyelamatkan mereka, Jo Yi pun muncul dan berkata jika dia istri dari Ra Yie Eon. Namun, mereka hanya bisa bertahan lama, karena Cha Mal Jong menyuruh mereka berciuman jika benar-benar pasangan suami istri, atau dapat mengutuk Raja.

Jo Yi pun membuat keputusan cepat. Secara mengejutkan, ia mencium Yi Eon dengan perilaku lugasnya. Namun, setelah ini penonton akan melihat bagaimana hubungan di antara mereka yang semakin berkembang.

Itulah momen mendebarkan Taecyeon dan Kim Hye Yoon di Drakor Secret Royal Inspector & Joy

Komentar