Desyta Rina Marta Guritno
Desyta Rina Marta Guritno
Chris Evans (Instagram/@chrisevans)

Siapa yang tidak kenal dengan aktor satu ini? Christopher Robert Evans atau Chris Evans adalah seorang aktor asal Boston, Massachussets, Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 13 Juni 1981. Ia terkenal lewat perannya sebagai Captain America, salah satu superhero anggota Avengers dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam kariernya, Chris Evans sudah membintangi banyak film dan serial televisi. Bukan hanya di genre action, tetapi juga genre lain seperti drama dan komedi romantis. Berikut 4 rekomendasi film yang dibintangi Chris Evans selain Captain Amerika dan wajib kamu tonton!

1. What’s Your Number

Chris Evans dalam Film What's Your Number (IMDB)

Siapa bilang Chris Evans cuma bisa main film dengan genre action yang penuh dengan adegan perang. What’s Your Number, film dengan genre komedi romantis ini rilis pada tanggal 30 September 2011. Di film ini, Chris Evans berperan sebagai Colin Shea dan beradu akting dengan Anna Faris yang memerankan Ally Darling.

2. Gifted

Film Gifted (Instagram/@giftedmovie)

Rekomendasi film berikutnya, yakni Gifted. Gifted adalah salah satu film bergenre drama yang dibintangi oleh Chris Evans. Film yang rilis pada tanggal 12 April 2017 ini menceritakan tentang kisah seorang anak perempuan cerdas yang tinggal bersama pamannya, Frank, setelah kepergian orang tuanya. Kehidupan mereka diwarnai dengan perebutan hak asuh si anak tersebut. Akting Chris dan Mckenna Grace di film ini bisa menyentuh hati penonton.

3. Sunshine

Chris Evans dalam Film Sunshine (IMDB)

Sunshine, menjadi rekomendasi film dari Chris Evans yang wajib kamu tonton selain Captain America. Film ini menceritakan tentang sekelompok astronot yang bekerja sama dalam sebuah misi untuk menyalakan kembali sinar matahari. Di film Sunshine yang rilis pada tahun 2007 ini, Chris Evans beradu akting dengan Cillian Murphy, Troy Garity, dan Cliff Curtis.

4. Lightyear

Film Lightyear (IMDB)

Rekomendasi film terakhir yang dibintangi oleh Chris Evans, yakni Lightyear. Bagi penggemar Toy Story, film yang satu ini pasti sudah ditunggu jadwal tayangnya. Film berjudul Lightyear ini adalah spin off dari film kartun terkenal Toy Story. Seperti judulnya, film Lightyear menceritakan tentang tokoh Buzz Lightyear dan Chris Evans tampil sebagai pengisi suara dari tokoh tersebut. Film yang diproduksi oleh Pixar dan Disney ini direncanakan tayang pada Juni 2022.

Itulah 4 rekomendasi film yang dibintangi oleh Chris Evans selain Captain America. Aktor yang satu ini memang tidak pernah mengecewakan, ya. Buat kamu para pecinta film atau penggemar Chris Evans, pastikan untuk tidak melewatkan salah satunya. Dijamin keren!

Komentar