Shinta Ci
Shinta Ci
BTS (soompi)

Pada Rabu (5/1/2021) dilaporkan melalui akun Twitter resmi webtoon 7 FATES: CHAKHO oleh HYBE bahwa soundtrack resmi serial "7 FATES: CHAKHO" akan diisi oleh Suga dan Jungkook BTS.

Informasi sejauh ini, Jungkook akan bertanggung jawab atas vokal. Sementara Suga akan menjadi produser resmi lagu tersebut.

ARMY di seluruh dunia terkejut dengan berita tersebut. Sebab, di 'BTS In The Soop: 2', kedua anggota BTS tersebut tampak bekerja bersama dalam sebuah proyek. Rupanya, proyek itu adalah soundtrack dari '7 Fates: CHAKHO.'

Tren dunia di Twitter memiliki "#SUGA" di #1 dengan lebih dari 300 ribu tweet. Lalu "VOCALS BY JUNGKOOK" di #10 dengan lebih dari 20 ribu tweet.

Bulan November lalu, HYBE mengumumkan bahwa mereka akan membuat beberapa cerita orisinal bekerja sama dengan artis dan merilisnya sebagai webtoon maupun novel web pada Januari tahun depan. Cerita BTS berjudul '7 Fates: CHAKHO'. Sedangkan cerita TXT disebut 'The Star Seekers' dan ENHYPEN disebut 'Dark Moon.'

Menyadur dari Soompi, '7 Fates: CHAKHO' digambarkan sebagai cerita fantasi perkotaan yang terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa. Bertempat di sebuah kota dalam waktu dekat, itu akan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang terjalin oleh takdir yang mengatasi kesulitan dan tumbuh bersama.

Pada 12 Desember, BTS meluncurkan video teaser menarik untuk '7 Fates: CHAKHO,' bersama dengan foto teaser grup serta masing-masing dari tujuh anggota. Foto-foto tersebut diposting dengan keterangan bahasa Inggris yang misterius, "Nasib masing-masing datang dalam bentuk yang berbeda."

Sementara itu, 'THE STAR SEEKERS' TXT menceritakan kisah fantasi tentang anak laki-laki idola K-pop yang hidup di dunia di mana keajaiban dan kenyataan hidup berdampingan. Bersama-sama, mereka melawan rahasia seputar kejatuhan dunia. 

Lalu 'DARK MOON' ENHYPEN akan menceritakan kisah romansa sekolah menengah tentang anak laki-laki vampir yang bertemu dengan seorang gadis misterius, penuh dengan rahasia.

Kehidupan muda dan persahabatan anak laki-laki yang terlahir sebagai vampir, serta rahasia yang ada di balik apa yang terlihat, akan menyimpang dari genre roman sekolah menengah biasa, dan memberikan jenis novel yang menyenangkan bagi pembaca. 'DARK MOON' dibagi menjadi beberapa seri, yang pertama adalah “DARK MOON: The Blood Altar.'

'7 Fates: CHAKHO' BTS akan diserialkan di platform global Naver Webtoon mulai 15 Januari 2022, 'DARK MOON' ENHYPEN pada 16 Januari, dan 'THE STAR SEEKERS' TXT pada 17 Januari. Sudah siap baca?

Komentar