Tiwa Nadha Azzahra
Tiwa Nadha Azzahra
V BTS dan Choi Woo Shik dalam unggahan Twitter BTS. (@BTS_twt/Twitter)

Meskipun baru saja berakhir, salah satu drama Korea paling banyak diperbincangkan saat ini adalah Our Beloved Summer. Serial ini dibintangi oleh Choi Woo Shik sebagai Choi Ung dan Kim Da Mi sebagai Kook Yeon Su. Mengisahkan tentang dua orang, yang terlepas dari perbedaan mereka, jatuh cinta sebagai siswa. Namun, bertahun, tahun setelah perpisahan yang berantakan, mereka bertemu kembali meskipun ada kesepakatan untuk tidak pernah berkomunikasi satu sama lain.

Di samping aktor yang luar biasa dan alur cerita yang unik sepanjang drama Our Beloved Summer ini, satu hal lain dengan cepat menarik perhatian netizen di seluruh dunia, dan itu adalah OST drama tersebut. Pada bulan November 2021 lalu, ada laporan bahwa salah satu lagu utama acara tersebut akan dinyanyikan oleh V BTS.

Untungnya, ARMY tidak kecewa karena kemudian terungkap bahwa laporan itu benar, dan V merilis lagu “Christmas Tree” untuk drama Korea Our Beloved Summer itu. Segera setelah lagu dirilis, tentu para penggemar antusias mendengar suara V BTS dan menyaksikan betapa cocoknya dengan cerita yang diperankan aktor utama.

Koreaboo melansir, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor utama dan para anggota Wooga Squad, Choi Woo Shik, mengungkapkan bagaimana perasaan yang sebenarnya tentang V BTS yang mengisi OST untuk drama yang ia bintangi. Seperti yang diharapkan, Choi Woo Shik tampak sangat bersyukur bahwa V telah berpartisispasi dan ia sangat menyukai lagu itu.

Choi Woo Shik juga menambahkan bahwa seperti banyak penggemar, lagu dan suara V  BTS adalah tambahan yang sempurna untuk drama Our Beloved Summer, menambahkan sesuatu yang istimewa pada adegan yang di saksikan. Kemudian, ia berbagi rasa terima kasihnya kepada V BTS karena telah menjadi bagian dari pengisi lagu dalam drama Our Beloved Summer. Tak hanya itu, Choi Woo Shik juha mengungkapkan kebahagiaannya karena V, teman dekatnya bisa bekerjasama dengan proyek drama dengannya.

Mendengar kata-kata baik dari Choi Woo Shik dan betapa ia senang mendengar suara V dalam serial Our Beloved Summer, menunjukkan persahabatan sejati yang mereka miliki. Bukan hanya ini saja, bukti tentang kedekatan keduanya juga ditunjukkan pada beberapa momen yang mereka tunjukkan kepada penggemar. Contohnya pada saat V BTS menyelesaikan karantina beberapa waktu lalu, Choi Woo Shik adalah salah satu orang pertama yang ditemui V, seperti foto yang diunggah V dalam Instagram miliknya. 

Tidak dapat disangkal bahwa aktor dan idol Korea ini, V BTS dan Choi Woo Shik memiliki salah satu persahabatan yang paling ikonik di dunia hiburan Korea Selatan. Semoga kedepannya para penggemar bisa melihat lebih banyak interaksi dari mereka.

Komentar