Mengakhiri series film After yang diadaptasi dari novel karya Anna Todd. Seri kelimanya yang bertajuk 'After Everything' kini sudah dapat ditonton di Prime Video sejak 3 Oktober 2023 kemarin. Terdiri dari lima series, series ini awalnya merupakan tulisan yang populer di Wattpad.
Diperankan oleh Hero Fiennes-Tiffin sebagai Hardin Scott, dan Josephine Langford sebagai Tessa Young. Series ini sukses menarik atensi penonton terutama para pembaca novel After. Tidak kalah dari novelnya, film adaptasi ini bakalan bikin penonton baper abis sama kisah Hardin dan Tessa.
Setelah lika-liku percintaan Hardin dan Tessa yang dibumbui suka duka di tiap seriesnya, di seri kelima ini diawali dengan long distance relationship antara keduanya. Keduanya harus putus hubungan mengingat berapa toxic hubungan percintaan di antara mereka.
BACA JUGA: Ulasan Film 'Love Reset', Kisah Cinta dengan Bumbu Komedi yang Bikin Ambyar
Baik Hardin maupun Tessa, keduanya masih menyimpan rasa. Namun apalah daya jika takdir telah menggariskan keduanya untuk terpisah. Hardin yang berprofesi sebagai seorang penulis novel, patah hati abis setelah kepergian Tessa yang terus ia kecewakan sebelumnya.
Tessa yang tak mau lagi berkutat pada masa lalu yang terus membuatnya berada di lingkaran setan antara benci dan cinta pada Hardin, memutuskan untuk menjauh dan melanjutkan pendidikannya di bidang hukum.
Tak disangka, setelah menjauh dan menata hati serta hidup sedemikian rupa. Keduanya kembali dipertemukan oleh takdir yang tak lelah mempermainkan perasaan keduanya. Hardin berusaha menahan perasaannya meski Tessa tepat di depan matanya.
BACA JUGA: Spoiler Episode 1 Moon in the Day: Pertemuan Pertama di Masa Lalu dan Kini
Namun, melihat lelaki lain berada di dekat Tessa membuat Hardin terbakar rasa cemburu. Tak mau lagi kehilangan gadis itu, pengejaran ugal-ugalan ala Abang Hardin pun dimulai. Meski berbagai penolakan dilayangkan oleh Tessa, di-setting kali ini Hardin pantang menyerah abis dan punya aura wibawa yang lebih cool.
Terjerat pada hubungan yang amat sulit, mulai dari teman-teman Hardin yang tak setuju dengan keberadaan Tessa yang membuat Hardin berubah. Dan juga restu ibu Tessa yang tidak kunjung didapatkan Hardin. Mereka selalu berada di titik hubungan yang seolah hidup tak mau, mati pun segan. Wah, kira-kira akan seperti apa akhir hubungan keduanya di akhir series ini ya?
Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS
Baca Juga
-
Psikologi Keputusan: Mengapa Bisa Salah Pilih, Meski Sudah Berpikir Matang?
-
Lelah Menjadi Korban, Kenapa Rakyat yang Diminta Padamkan Karhutla?
-
Babad Mangir: Ketika Kekuasaan Menaklukkan Lawan dengan Siasat Cinta
-
1.928 Monyet Ekor Panjang untuk Ekspor: Sains Harus Menjawab Batas Etiknya
-
Mencuri Spirit di Buku Be The New You: Mulai dari Nol, Siapa Takut?
Artikel Terkait
-
Cara Buat Poster Animasi ala Disney Pixar
-
Ulasan Film 'Love Reset', Kisah Cinta dengan Bumbu Komedi yang Bikin Ambyar
-
Main Game Who's The Spy Bareng Aliando dan Amanda Manopo, Cluenya Kok Aneh-aneh?
-
Ada Wolverine di Deadpool 3, Sutradara Shawn Levy Singgung Soal Film Logan
-
Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Perjuangan Baru Grup Lawak Legendaris
Entertainment
-
Dapat Komentar Jahat soal Debut 'HyoRiSoo', Begini Reaksi Menohok Yuri SNSD
-
Wajib Nonton! Alasan Remnants of Gold Jadi Drama China Paling Dicari Bulan Ini
-
Moon Sang Min dan Shin Si Ah Bintangi Rom-Com Remaja No Crushing Allowed
-
Resmi Debut! Girls' Generation-HRS Siap Hadapi Tantangan Lewat Lagu Skibidi
-
The Table: Day and Night Jadi Pembuka Festival Film Busan, Ini Alasannya
Terkini
-
Menikah di Usia 30-an Kian Diwajarkan, Tanda Perubahan Prioritas Anak Muda?
-
Review Serial Ballard: Adaptasi Novel Michael Connelly yang Sangat Solid!
-
Kembali Raih Juara AFF, Vietnam Memang Berjodoh dengan Pelatih Asal Korea
-
Skin Barrier Auto Kuat! 4 Pelembap Cream Korea Andalan Atasi Kulit Kering
-
Strava dan Komodifikasi Keringat, Saat Lari Jadi Validasi Sosial