Latifah
Latifah
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (pexels.com/cottonbro)

Salah satu alasan kenapa orang mau menjalin hubungan atau menikah, adalah bisa hidup bersama dengan pasangan yang bisa membuatnya lebih bahagia. Dan itu bisa dilakukan, salah satunya lewat kata-kata.

Nah, berikut ini beberapa kata gombal ke pasangan yang bisa bikin dia senyum bahagia. Jangan tertipu dengan raut mukanya yang datar, karena setelah kamu berpaling, senyumnya pasti lebar. Cuma gak pengin ketahuan aja. Yuk, disimak apa saja hal yang bisa kamu ucapkan pada pasangan!

1. “Tuhan sudah baik banget sama aku telah mengirimkan kamu jadi pasangan”

Sedingin apa pun pasanganmu, pasti leleh juga kalau kena serangan kalimat maut seperti di atas. Walaupun terdengar receh, tapi kalimat tersebut maknanya dalam, lho!

Lewat kalimat yang kamu ucapkan itu, tersimpan rasa syukur karena memiliki pasangan yang selama ini sudah membuat kamu nyaman. Dan dari ucapanmu, dia akan merasa sangat dihargai telah membersamaimu selama ini.

2. “Aku suka banget kalau ngeliat kamu lagi serius gitu”

Momen kerja akan jadi berbeda, ketika dia terngiang-ngiang dengan perkataanmu yang tunjukkan ekspresinya yang serius telah bikin kamu terpesona. Yang tadi serius, malah bisa jadi senyum-senyum sendiri.

3. “Aku bersyukur punya kamu di hidupku, setiap kali aku merasa lemah, kamu selalu mampu jadi tempat bersandar”

Dengan kalimat di atas, bisa jadi caramu menyampaikan padanya, bahwa perhatian yang selama ini dia beri, gak kamu anggap sepele. Hal itu begitu berarti di dirimu.

4. “Kemarin waktu keluargamu itu ketus dan kata-katanya menyakitkan, makasih banyak ya, udah belain aku”

Tentu kamu bakal bersyukur banget punya pasangan yang berani membela kamu, bahkan di hadapan keluarganya sendiri yang memang salah. Maka dari itu, perbuatannya sangat patut diapresiasi, di antaranya dengan mengucapkan kalimat tadi.

5. “Wih, aku baru tahu kalau ternyata cara pandangmu kritis dan out of the box. Jadi makin cinta, deh!”

Kalau ada hal-hal dari pasangan yang bikin terkesima, jangan ragu untuk mengekspresikannya secara langsung. Selain bisa mendongkrak rasa percaya dirinya, kata-kata manismu itu juga mampu membuat hubungan cinta tetap terjaga.

Kata-kata gombal, penting juga, lho dalam sebuah hubungan. Karena bisa membuat pasanganmu jadi berbunga-bunga. Hal tersebut juga bisa jadi cara menghargai pasangan. Asalkan, manisnya jangan dimulut doang. Tapi tunjukkan juga lewat tindakan.