Ina
Ina
Han So Hee dan Song Kang (Instagram.com)

Nevertheless merupakan Drama Korea yang dirilis JTBC pada 19 Juni 2021 dan akan berakhir pada 21 Juni 2021. Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama di negeri gingseng tersebut.

Nevertheless dibintangi oleh Song Kang, Han So-Hee, Chae Jong-hyeop, dan sejumlah artis ternama Korea Selain lainnya. Sejak dirilis, Nevertheless selalu menjadi trending di berbagai platform media sosial oleh netizen dari berbagai negara, terutama Indonesia.

Drama ini berangkat dari kisah seorang mahasiswa seni yaitu Yu Nabi (Han So-Hee) yang terlibat kisah cinta dengan lelaki player yaitu Park Jae-eon (Song Kang).

Yu Nabi yang merupakan gadis polos dan baik-baik harus terlibat dalam arus rumit hubungan dengan Park Jae-eon, di mana ia tidak bisa berpacaran, atau dengan kata lain terikat dengan satu wanita saja.

Song Kang (instagram@namooactors)

Disisi lain, terdapat Yang Do-Hyeok (Chae Jong-hyeop) yang merupakan teman masa kecil Yu Nabi. Do-Hyeok mencintai Yu Nabi secara tulus.

Kisah cinta segitiga mereka ini begitu menarik perhatian, mengingat akhirnya sulit ditebak dan menjadi dilema plotwist yang menempatkan Yu Nabi sebagai poros cerita.

Selain itu, kisah cinta yang ada disekitar tokoh utama pun juga sering menarik perhatian penonton.

Potret transformasi Han So Hee. (Instagram/jtbcnevertheless)

Keseruan episode demi episode drama ini membawa emosi penonton naik turun. Bahkan pecinta drama Korea ini sampai membentuk berbagai tim shipper.

Mulai dari shipper tokoh utama, Jae-eon dan Na-bi, Do-Hyeok dan Na-bi, hingga ke tokoh pendukung seperti Bitna dan Min-Gyu serta Sol dan Jiwan.

Tak terasa, keseruan tersebut akan segera berakhir dengan dirilisnya episode terakhir Nevertheless pada minggu depan, tepatnya 21 Juni 2021.

Meskipun begitu, Nevertheless telah berhasil menjadi drama Korea unggulan yang mampu mempertahankan ratingnya minggu demi minggu, hingga terus merajai trending di berbagai platform media sosial.

Komentar