Lintang Larissya
Lintang Larissya
Eunhyuk Super Junior (twitter/SJOfficial)

Setelah rekan satu grupnya, Donghae, mengeluarkan dua single solo menggaet Jeno NCT dan Miyeon (G)I-DLE, kini giliran Eunhyuk Super Junior yang akan merilis lagu baru.

Seperti single Donghae 'California Love' yang dirilis pada 13 Oktober 2021 lalu, single Eunhyuk 'be' juga merupakan bagian dari pra-promosi untuk untuk perilisan album Super Junior D&E pada bulan November mendatang, bertajuk 'Countdown'.

Perilisan single digital Eunhyuk ini akan berisi dua lagu. Termasuk lagu utama 'be' dan 'Red Muhly'. Pentolan boy grup Super Junior tersebut menulis lirik dari kedua lagu tersebut. Eunhyuk direncanakan merilir 'be' pada 20 Oktober pukul 6 sore waktu setempat. 

Unit grup yang berisikan Donghae dan Eunhyuk Super Junior ini akan merayakan 10 tahun debutnya sebagai unit grup tahun ini. D&E pertama kali debut pada Desember 2011 dengan single berjudul 'Oppa, Oppa'. Kemudian Super Junior D&E sempat merilis mini album perdana bertajuk The Beat Goes On pada 2015.

Perilisan album untuk merayakan 10 tahun debut ini mendapatkan antusias yang sangat besar dari penggemar di belahan dunia. Mengingat ini merupakan full album pertama dari boy grup tersebut. Para penggemar tidak sabar untuk bertemu dengan dua pentolan Super Junior itu dengan album terbaru mereka. 

Yuk intip 6 foto menawan teaser pertama Eunhyuk di bawah ini.

1. Rilis 6 Foto Teaser untuk Digital Single 

Eunhyuk - Be [twitter/SJOfficial]

Pada Senin (18/10/2021) pukul 10 pagi waktu setempat, akun Twitter dan Instagram resmi Super Junior mengunggah 6 potret menawan Eunhyuk, yang memperlihatkan 3 konsep berbeda.

2. Menawan dengan Jas Merah

Eunhyuk - Be [twitter/SJOfficial]

Dengan latar belakang sunset indah, Eunhyuk berpose di tengah semak-semak. Eunhyuk Super Junior menggunakan aksesoris silver untuk melengkapi look set jas merahnya.

3. Elegan bak Dewa

Eunhyuk - Be [twitter/SJOfficial]

Penyanyi kelahiran 4  April 1986 ini menampilkan visual yang memesona, menggunakan atasan panjang sampai kaki dan menggunakan baju serba putih. Eunhyuk berpose di atas bebatuan.

4. Background Biru Langit

Eunhyuk - Be [twitter/SJOfficial]

Masih menggunakan pakaian serba putih, main dancer dari Super Junior ini berpose dengan latar belakang langit biru terang.

5. Tampil Sexy

Eunhyuk - Be [twitter/SJOfficial]

Untuk konsep ketiga, Eunhyuk menggunakan outfit bernuansa earth tone. Berpose dengan membawa bambu, Eunhyuk tampil sexy dengan vest dan daleman yang sedikit menembus.

6. Tatapan Tajam yang Bikin Ambyar

Eunhyuk - Be [twitter/SJOfficial]

Pada potret terakhir, Eunhyuk menatap lurus ke arah kamera yang bikin penggemar klepek-klepek nih.

Unit dari boy grup senior Korea Selatan, Super Junior D&E akan comeback dengan full album pada bulan November mendatang. Idol K-Pop itu bermaksud untuk merayakan 10 tahun debut sebagai unit grup pada tahun ini.

Eunhyuk memastikan akan memberikan penampilan yang unik dan tak biasa. Tak sabar menantikannya?

Komentar