Lintang Larissya
Lintang Larissya
Profil dan Fakta Member Girlband woo!ahh! (instagram/wooah_nv)

WOO!AH! adalah girl group rookie K-Pop yang diproduseri oleh Han Jiseok dan Kim Kyusang di bawah naungan NV Entertainment. WOO!AH! berisi 5 anggota yang lahir di atas tahun 2000, lho! Mereka debut dengan single album “Exclamation” pada 13 Mei 2020 lalu. Saat ini, woo!ah sudah mengeluarkan 3 single album. Untuk lebih mengenal girl group rookie satu ini, berikut profil dan fakta lima anggota WOO!AH! yang punya visual menarik.

1. Nana

Na Yeon member of woo!ahh! [instagram/wooah_nv]

Pemilik nama panggung Nana ini memiliki nama asli Kwon Na Yeon. Gadis kelahiran 9 Maret 2001 ini merupakan anggota tertua sekaligus leader dari girlband WOO!AH! ini.

Nana ternyata adalah mantan trainee di SM Entertainment. Dalam grup ia memegang poisisi sebagai lead vocalist, lead rapper, main dancer, dan visual. Daebak!

2. Wooyeon

Wooyeon member of woo!ahh! [instagram/wooah_nv]

Wooyeon lahir dengan nama Park Jin Kyung pada 11 Februari 2003. Dalam grup WOO!AH!, Wooyeon mengambil posisi sebagai lead vokalis dan visual. 

Gadis berzodiak Aquarius ini memilih ungu sebagai warna kesukaannya. Sama seperti Nana, Wooyeon pernah dilatih menjadi trainee di SM Entertainment.

3. Sora

Sora member of woo!ahh! [instagram/wooah_nv]

Berasal dari Negeri Sakura, Sora atau yang memiliki nama lengkap Sakata Sora adalah anggota woo!ah selanjutnya. Pemilik zodiak Virgo ini lahir pada 30 Agustus 2003, mengambil posisi vokal dan rapper di grup. Ia sudah menyukai K-Pop sejak kecil dan Mina TWICE menjadi role model-nya sejak lama.

4. Lucy

Lucy Member of woo!ahh! [instagram/wooah_nv]

Anggota WOO!AH! selanjutnya adalah Lucy. Lucy memiliki nama asli Kim Da Eun lahir pada 9 April 2004 yang mengambil posisi main rapper dan lead dancer dalam grup. Lucy adalah aktor cilik.

5. Minseo

Kim Min Seo member of woo!ahh! [instagram/wooah_nv]

Anggota termuda dalam grup adalah Kim Min Seo yang memiliki nama panggung Minseo. Lahir pada 12 Agustus 2004 ini adalah main vocalist dan lead dancer dalam grup WOO!AH!.

Sejak kecil, Minseo bercita-cita debut menjadi idola setelah melohat Girls’ Generation dan IU. Sementara itu, Minseo role model adala Rose Blackpink.

Tak hanya mengeluarkan single dan album, dalam kanal YouTube resmi WOO!AH! para anggota aktif mengunggah konten layaknya youtuber seperti merekam kegiatan sehari-hari mereka dalam sebuah VLOG, merilis video cover, hingga melakukan konten lainnya bersama-sama.

WOO!AH! juga diketahui cukup aktif mengunggah video tiktok untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar. Ikuti kegiatan WOO!AH! melalui media sosial instagram, twitter, dan tiktok di @wooah_nv. Dari kelima profil anggota WOO!AH! di atas, siapa bias kamu?

Komentar