Lintang Larissya
Lintang Larissya
Rookie Cops. [Soompi]

Siapa yang sudah tidak sabar menonton debut akting Kang Daniel? Serial original Disney+ Hotstar berjudul 'Rookie Cops' dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama telah merilis poster baru untuk perkenalkan karakter mereka dalam drama ke penggemar. 

Serial yang mengisahkan sekelompok mahasiswa baru yang memasukki akademi polisi untuk meraih impian mereka. Selain Kang Daniel dan Chae Soo Bin, beberapa aktor dan aktris muda berikut ini juga ikut andil dalam drama seperti Lee Shin Young, Park Yoona, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, serta Cheon Young Min.

Drama Korea ini akan memberikan tampilan segar dari kedelapan mahasiswa dengan kehidupan kampus mereka yang asyik, sambil menyelesaikan tugas sebagai mahasiwa akademi kepolisian. 

Poster baru 'Rookie Cops' mengungkapkan karakteristik berbeda dari setiap karakter beserta tipe kepribadian atau MBTI. Menyadur platform media Soompi, berikut ini karakteristik para pemain drama terbaru 'Rookie Cops'.

1. Kang Daniel sebagai Wi Seung Hyun

Kang Daniel dalam Poster Drama Korea 'Rookie Cops'. (Disney+ Hotstar)

Kang Daniel akan memerankan seorang mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea bernama Wi Seung Hyun. Ia sangat mengagumi ayahnya yang merupakan komisaris dari Badan Kepolisian Dongbu Gyeonggi. 

MBTI Wi Seung Hyun adalah ISTJ. Mahasiswa karismatik ini memiliki kepercayaan dari semua orang, ia juga merupakan seorang pekerja keras untuk mencapai mimpinya di akademi kepolisian.

2. Chae Soo Bin sebagai Go Eun Gang

Chae Soo Bin dalam Poster Drama Korea 'Rookie Cops'. (Disney+ Hotstar)

Go Eung Gang adalah siswi yang bermasalah. Ia mendaftar di universitas kepolisian untuk mengikuti crush-nya. 

Meskipun begitu, ia memiliki keinginan untuk terus belajar dan tidak ingin melihat ke belakang ketika mengejar mimpinya. MBTI Eun Gang adalah ESFP. Dia merupakan pribadi yang energik, suka berimprovisasi, dan menyenangkan.

3. Lee Shin Young sebagai Kim Tak

Lee Shin Young dalam Poster Drama Korea 'Rookie Cops'. (Disney+ Hotstar)

Kim Tak adalah seorang mantan atlit judo remaja nasional yang memilih untuk menjadi mahasiswa kepolisian. Sebelumnya, ia sangat kesepian karena tidak memiliki teman, tapi Wi Seung Hyun menjadi teman sejati yang ia temui di akademi kepolisian. Sementara itu MBTI dari Kim Tak adalah ISFP.

4. Park Yoo Na sebagai Ki Han Na

park Yoo Na dalam Poster Drama Korea 'Rookie Cops'. (Disney+ Hotstar)

Ki Han Na adalah siswi yang ambisius, ia tidak akan melepaskan posisi nomor satu-nya. Karakternya yang individualis akan menambah ketegangan ketika konflik dalam drama muncul. MBTI-nya adalah ISTP. Bagi Han Na, menyendiri adalah hal yang paling nyaman maka dari itu tidak mempunyai teman bukan masalah besar untuknya.

5. Park Sung Joon sebagai Yoo Dae Il

Park Sung Joon dalam Poster Drama Korea 'Rookie Cops'. (Disney+ Hotstar)

Yoo Dae Il merupakan penggemar dari drama bertema polisi. Dia mudah berteman dan memiliki karakter yang ceria. MBTI-nya adalah ENFP.

6. Min Do Hee sebagai Woo Joo Young

Min Do Hee dalam Poster Drama Korea 'Rookie Cops'. [Disney+ Hotstar]

Woo Joo Young lulus dari SMA jurusan sains dan bercita-cita menjadi teknisi sains forensik. Ia memiliki sifat mudah penasaran dan berjiwa bebas dengan MBTI INFJ.

7. Kim Woo Seok sebagai Seo Beom Joo

Kim Woo Seok dalam Poster Drama Korea 'Rookie Cops'. [Disney+ Hotstar]

Seo Beom Joo adalah mahasiswa yang cerdas. Ia memiliki kemampuan untuk merencanakan sesuatu dengan sempurna dan memiliki kemampuan menari yang menakjubkan. Dia sangat taat akan aturan. Sementara itu MBTI-nya adalah ESTJ.

8. Cheon Young Min sebagai Shin Ah Ri

Cheon Yeong Min dalam Poster Drama Korea 'Rookie Cops'. [Disney+ Hotstar]

Shin Ah Ri adalah mahasiswa baru. Ia merupakan ulzzang yang memamerkan kecantikannya di media sosial. Ia memiliki sifat kekanan-kanakan. MBTI-nya adalah INFP.

Nantikan keseruan delapan mahasiswa baru akademi kepolisian yang mengejar impian dengan cara mereka sendiri.

“Rookie Cops” akan ditayangkan perdana pada awal tahun 2022. Sementara jadwal belum dipastikan. Kita tunggu saja ya!

Komentar