Lintang Larissya
Lintang Larissya
Jin Goo, Ha Do Kwon, & Lee Won Geun Terjebak Kasus Pembunuhan di A Superior Day. (OCN)

Ada tambahan rekomendasi drama Korea nih untuk kamu, yakni A Superior Day. Drama Korea ini adalah persembahan terbaru OCN, disutradarai Jo Nam Hyung yang sebelumnya mengerjakan Tale of the Nine Tailed’. A Superior Day bergenre thriller misteri, menceritakan pria biasa yang harus membunuh seorang pemunuh berantai. 

Drama Korea terbaru ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Team Getname tahun 2008. A Superior Day dibintangi oleh deretan nama populer Korea Selatan, seperti Jin Goo (’Descendants of the Sun’) yang akan berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran. Ia bersusah payah menyelamatkan putrinya yang diculik.

Kemudian Ha Do Gwon (’The Penthouse’) akan memerankan sosok pembunuh bayaran profesional bernama Bae Tae Jin. Ia mendapatkan misi untuk membunuh seorang pembunuh berantai.

Sementara itu, Lee Won Geun (’One the Woman’) memerankan karakter Kwon Si Woo. Dia adalah seorang pembunuh berantai yang bersembunyi di balik wajah tampan dan polos. Padahal ia adalah seroang psikopat yang percaya diri dan mengakui bahwa dirinya adalah yang terhebat di dunia ini. 

A Superior Day berita tentang pembunuh berantai menjadi berita utama. Lee Ho Cheol menerima informasi dari orang asing bahwa pembunuh berantai itu adalah tetangganya, Kwon Shi Woo.

Meskipun tidak ada kaitan dengan dirinya, tetapi Lee Ho Cheol mendapatkan pesan itu dari orang asing yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran bernama Bae Tae Jin.

Sejak saat itu, Lee Ho Cheol terjebak oleh kondisi rumit. Ia mendapatkan ancaman dari Bae Tae Jin untuk membunuh Kwon Shi Woo, apabila tidak melakukannya ia akan kehilangan putrinya.

‘A Superior Day’ direncanakan memiliki episode singkat, yaitu hanya dengan 8 episode. Sementara itu OCN baru saja merilis foto seluruh pemeran drama ‘A Superior Day’ dari Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun saat sedang menyelesaikan tahap pembacaan naskah. 

Para aktor menunjukkan akting yang memukau dan kemampuan luar biasa dalam meningkatan ketegangan cerita dan menghidupkan suasana hanya dengan percakapan. Sampai-sampai, mereka juga mendapatkan pujian dari sang sutradara.

Untuk penggemar internasional dapat menyaksikannya melalui layanan streaming VIU mulai 5 Februari 2022. Tertarik menonton?

Komentar