Lintang
Lintang
Adegan Berkesan Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Drama korea JTBC yang dibitangi oleh Han So Hee dan Song Kang baru saja menyeleseaikan episode terakhirnya. Kabar gembira hadir untuk para penggemar yang menyaksikan Nevertheless dan menikmati soundtrack yang mengisi drama tersebut.

Pada Sabtu (28/8/2021), JTBC merilis album kumpulan soundtrack yang mengisi drama Nevertheless. Album fisiknya akan dirilis secara resmi pada 30 Agustus.

Disadur dari allkpop, Album kumpulan soundtrack drama yang juga tayang di Netflix ini akan berisi 10 original lagu, seperti KIMMUSEUM - "We're Already", Night Off - "Nevertheless", Park Ji Woo - "Whisper", J.UNA - "Butterfly", RIO - "Heavy Heart", Sam Kim - "Love Me Like That", Jukjae - "Fall In Love", Say Sue Me - "So Tender", SLAY & ALVIN "Love, This", dan versi RIO - "Nevertheless".

Tak hanya 10 lagu tersebut, album tersebut juga akan berisi 15 track instrument yang juga ikut membantu dan mengembangkan emosi di dalam cerita, yang ditampilkan pada 10 episode drama Nevertheless.

Di dalam album akan ada total 25 track soundtrack dari drama Nevertheless yang bisa kamu nikmati.

Adegan Berkesan Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Nevertheless adalah drama korea yang tayang pada tahun 2021, berkisah tentang kisah percintaan dua karakter utama yang rumit. Yoo Na Bi (Han So Hee) mengalami trauma pada cinta setelah melalui perjalanan cinta pertama yang berakhir buruk dan memberikan trauma tersendiri baginya. Ia akhirnya tumbuh menjadi seseorang yang tidak percaya dengan cinta.

Tak lama, Na Bi bertemu dengan Park Jae Eon (Song Kang), mahasiswa yang kuliah di kampus yang sama dengannya. Park Jae Eon dikenal sebagai playboy yang suka menggoda setiap wanita dan tidak ingin menjalin hubungan serius dengan wanita-wanita tersebut.

Jae On dan Na Bi akhirnya memutuskan untuk memulai sebuah hubungan yang manis tanpa ikatan pacaran. Namun, hal tersebut membuat Yoo Na Bi lelah dengan sikap Jae On yang semaunya sendiri dan seakan hanya memanfaatkan dirinya saja.

Menyadari banyaknya perbedaan pandangan dan tujuan dalam hubungan percintaan mereka, namun keduanya tetap menjalin hubungan. Pada episode terakhir, Yoo Na Bi dan Park Jae Eon akhirnya bersatu dalam hubungan pacaran setelah melewati berbagai cobaan.

Drama Nevertheless diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa yang memiliki jutaan penggemar. Episode terakhir drama Nevertheless berhasil mendapatkan rating 1,7 persen secara nasional. Angka tersebut telah mengalami peningkatan dibanding perolehan rating pada episode sebelum-sebelumnya.

Bagi Kamu yang belum menonton dan ingin melihat kemistri epik Han So Hee dan Song Kang, Kamu bisa melihat akting keduanya di Netflix.

Komentar