Lintang
Lintang
Lee Sung Kyung & Kim Young Dae. [soompi.com]

Nama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae sudah sering di dengar karena sudah sering wara-wiri di dunia perdrama koreaan. Aktor dan aktris berasal dari Korea Selatan ini akhirnya berkesempatan untuk adu akting bersama dalam drama korea yang akan datang.

Nama Kim Dae Young pertama kali melejit berkat perannya dalam drama Extraordinary You (2019), sedangkan drama terakhir yang ia bintangi adalah The Penthouse season 3. Kim Young Dae dikonfirmasi akan membintangin drama tvN terbaru bersama dengan aktris Lee Sung Kyung sang bintang dari Weighlifting Fairy Kim Bok Joo dengan tajuk Shooting Star (judul sementara).

Shooting Star merupakan drama yang ditulis oleh Choi Young Woo dan disutradarai oleh Lee Soo Hyun yang juga memproduksi drama Find Me in Your Memory, Awaken, dan The Witch's Dinner.

Shooting Star akan bergenre romcom atau komedi romantis yang mengangkat kisah percintaan di sebuah agensi hiburan. Dikutip Soompi, drama Shooting Star menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, serta reporter.

Drama ini digadang akan menjadi drama pertama yang menggandeng Kim Young Dae sebagai pemeran utama. Kim Young Dae akan membawakan karakter utama bernama Gong Tae Sung. Gong Tae Sung adalah artis papan atas yang banyak dipuja oleh masyarakat karena memiliki sifat yang "sempurna". Namun, dibalik image artis A-list yang seperti malaikat dan memiliki citra yang positif, Gong Tae Sung menyembunyikan sifat aslinya yang ternyata konyol dan ceroboh, ia juga sangat kompetitif dan berpikiran pendek.

Gong Tae Sung nanti akan diceritakan menjadi musuh bebuyutan dengan leader tim manajemen hubungan masyarakat, Oh Han Byul yang akan diperankan oleh Lee Sung Kyung. Oh Han Byul menguasai pekerjaannya di berbagai bidang seperti publisitas, respons krisis, komunikasi, dan banyak lagi.

Hubungan Gong Tae Sung dan Oh Han Byul yang berawal dari benci dan sering bertengkar lama-lama akan membangun kisah cinta di antara keduanya sembari membuat Gong Tae Sung belajar menjadi seseorang yang lebih dewasa.

"Drama ini akan memberikan kesenangan dan pengalaman mendalam kepada pemira, dengan mengungkap kisah jujur tidak hanya para bintang tetapi juga pra manajer, tim PR, dan reporter yang mendukung industri hiburan di garis depan," Ujar kepala produser So Jae Hyun dari Studio Dragon dikutip dari Soompi pada Rabu (25/08).

Drama Shooting Star tersebut renacanya akan memulai syuting pada bulan September mendatang.

Wah.. makin tidak sabar ya melihat kemistri yang akan dijalin oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Komentar