Riva Khodijah
Riva Khodijah
Ilustrasi pasangan (pexels/Budgeron Bach).

Dalam setiap hubungan asmara, memiliki pasangan yang sangat total dalam mencintai merupakan harapan. Jadi kamu patut bersyukur bila tanda-tanda ini sudah ada pada pasangan. Pasalnya, hal ini bisa mencirikan kalau dia sudah cinta mati sama kamu.

Penasaran ingin tahu seperti apa ciri-cirinya? Simak terus pembahasannya lebih lanjut!

1. Kamu hadir dalam rencana kehidupan masa depannya

Tanda pertama bila pasangan sudah cinta mati, yakni dia benar-benar serius menjalin cinta denganmu. Sebab itulah, dia sudah membayangkan kalau kamu bakal jadi bagian di rencana masa depannya nanti.

Hubungan asmara denganmu sekarang bukan cuma sekadar senang-senang dan mesra-mesraan saja. Namun, sudah diniatkan dalam hatinya untuk menjadikan kamu partner menjalani sisa hidup bersama.

2. Bisa menerima kamu seutuhnya

Ciri lain kalau dia sudah cinta mati adalah bisa menerima kamu seutuhnya. Gak hanya kelebihanmu yang dia suka, tapi juga kekuranganmu.

Dia tak menghendaki pasangan yang sempurna. Karena memang namanya manusia, gak ada yang mampu meraih kesempurnaan. Dia hanya minta kamu bisa jujur terhadap dirimu sendiri dan tak berpura-pura.

3. Memberimu rasa percaya

Kendati ada sifat memiliki dalam dirinya yaitu gak mau kalau kamu sampai direbut orang lain, tetapi hal tersebut tak sampai membuatnya cemburu buta, atau bersikap posesif.

Ia mampu memberimu rasa percaya. Kepercayaan itulah yang membuat hubungan jadi sehat. Pasalnya, di satu sisi dia begitu sayang padamu. Namun, di sisi lain, tak mau mengekangmu. Gak semua pasangan bisa melakukan ini.

4. Setia

Orang yang bilang cinta, tapi sulit untuk setia, apalagi hanya memperlakukan pasangan sebagai objek, berarti rasanya itu palsu. Karena cinta dan kesetiaan berjalan beriringan. Itu pula yang dilakukannya.

Saat sudah bersamamu, ia benar-benar menjaga sikap. Gak genit atau suka menggoda lawan jenis. Ia berusaha menjaga perasaan.

5. Berani menegurmu

Pasangan yang gak peduli, dan tak berniat serius, pasti akan cuek saja ketika melihatmu melakukan perbuatan keliru. Berbeda halnya jika pasanganmu itu serius dan cinta mati. Dia berusaha menegur, supaya kamu gak terjerumus dalam kesalahan yang sama terus-menerus.

Gimana, pasangan kamu sudah melakukan ini?

Komentar