Tri Apriyani
Scarlett Johansson. (Instagram/@avengers)

Menanggapi pandemi global coronavirus, Walt Disney Studios telah menunda tanggal rilis untuk “Black Widow”. Film Marvel yang dibintangi Scarlett Johansson ini awalnya dijadwalkan untuk peluncuran internasional mulai 29 April 2020, diikuti dengan pembukaan di Amerika Serikat pada 1 Mei 2020. Hingga saat ini Disney belum mengumumkan tanggal baru.

Film yang menampilkan Scarlet Johansson sebagai agen S.H.I.E.L.D. dan pembunuh cerdas KGB dilaporkan menjadi partisipasi terakhir aktris tersebut di Marvel Cinematic Universe.

Skrip film solo Black Widow ini ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson. Latar cerita terjadi setelah peristiwa Captain America: Civil War di mana Natasha Romanoff mencari jati dirinya di masa lalu.

Film ini juga dibintangi oleh Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour, O-T Fagbenle, William Hurt, dan Ray Winstone.

Pengumuman penundaan "Black Widow" menambah deretan penundaan rilis film karena penyebaran virus corona. Disney telah menunda tanggal rilis "Mulan", serta milik Disney Studios 20th Century Century "New Mutants" dan Searchlight "Antlers". Hingga saat ini masih belum ada tanggal baru yang diumumkan.

Disney juga menghentikan produksi pada proyek Marvel, serial "The Falcon and the Winter Soldier". Syuting sudah dimulai di Praha pada awal Maret, dan di Puerto Riko pada Januari. Masih belum jelas apakah penghentian produksi tersebut akan memengaruhi rilis serial ini.

Komentar