radiansyah radiansyah
radiansyah radiansyah
Liverpool akan berjumpa Norwich CIty dalam lanjutan Carabao Cup (Instagram: @premierleague)

Lanjutan pertandingan Carabao Cup akan mempertemukan Norwich City dengan Liverpool, Rabu (22/9/2021).

Disadur dari Sportskeeda, Norwich City akan berusaha untuk dapat menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka, tetapi usaha mereka bisa saja gagal saat melawan Liverpool.

Dengan kembalinya The Canaries ke Liga Premier Inggris tidak dapat berjalan sesuai dengan rencana. Mereka terpleset, tersandung, dan kemudian duduk di dasar klasemen sementara, setelah kalah lima kali dalam lima pertandingan yang telah dimainkan.

Pertandingan terakhir mereka selama pekan kelima berakhir dengan kekalahan 3-1 dari Watford.

Pasukan Daniel Farke ini hanya dapat mencetak dua gol, tetapi kebobolan 14 gol di liga sejauh ini. Satu-satunya kemenangan mereka pada musim ini datang dari putaran kedua Carabao Cup saat melawan Bornemouth, yang mereka kalahkan dengan skors 6-0.

Norwich City hanya berhasil mencapai putaran kedua kompetisi piala dalam  dua tahun terakhir.

Di sisi lain, Liverpool, terlihat sebagai tim yang menarik dan menghibur seperti yang telah mereka lakukan di musim Liga Premier 2019-2020. The Reds telah mencatatkan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace selama akhir pekan.

Mohamed Salah saat ini sedang melakukan performa terbaik dalam mencetak gol. Sementara itu, Mane tampaknya juga memiliki performa yang baik, setelah dia dapat mencetak gol yang ke-100 untuk klub saat melawan palace.

Pasukan Jurgen Klopp kini telah mengoleksi lima enam pertandingan yang telah dimainkan semua kompetisi musim ini dan belum pernah mengalami kekalahan.

Head To Head  Norwich City vs Liverpool

Kedua tim telah bertemu sebanyak 15 pertandingan, dengan Liverpool dapat memenangkan 13 dari pertandingan. Sementara sisanya pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali, tim bertemu pada pekan 1 Liga Premier musim 2021-2022. Liverpool dapat mengalahkan Norwich dengan skors 3-0.

Berita terakhir Norwich City vs Liverpool

Kabar dari pemain Norwich City, Byrama, Przemyslaw Placheta, dan Christoph Zimmermann, akan absen dalam pertandingan kali ini. Sementara itu Jacob Sorensen diragukan untuk tampil saat melawan Liverpool.

Di sisi lain, Liverpool tidak akan memainkan Roberto Firmino dan Harvey Elliot yang masih absen karena cedera yang yang dideritanya.

Sementara itu pemain lainya seperti Thiago Alcantara, Neco Williams dan Trent Alexander-Arnold diragukan untuk tampil dalam pertandingan kali ini.

Perkiraan susunan pemain Norwich City vs Liverpool

Norwich City (4-3-3):  Tim Krul , Max Aarons, Andrew Omobamidele, Ben Gibson, Brandon Williams, Pierre Lees-Melou, Billy Gilmour, Kenny McLean, Christos Tzolis, Joshua Sargent, Todd Cantwell.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Joe Gomez, Joel Matip, Nat Phillips, Andrew Robertson , Curtis Jones, Naby Keita, James Milner, Alex-Oxlade Chamberlain, Divock Origi, Takumi Minamino.

Prediksi Norwich City vs Liverpool

Norwich City akan menyukai peluang mereka, karena Liverpool akan melakukan banyak perubahan starting XI mereka. Tapi itu adalah permainan dari The Reds untuk mengalahkan Norwich. Suasana di kedua kubu tidak bisa lebih berbeda pada saat ini.

Prediksi Skors: Norwich City 0-2 Liverpool

Komentar