Lintang Larissya
Lintang Larissya
Bite Sisters (Instagram/tvnDStudio).

Setelah bertahun-tahun meniti karier dalam dunia akting dan berulang kali mendapatkan peran pendukung, aktris cantik Kang Han Na akhirnya berkesempatan menjadi karakter utama dalam web-drama terbaru tvN D Studio berjudul 'Bite Sister'. Drama Korea terbaru ini diproduksi secara langsung oleh Put Your Handsome dan CJ ENM.

'Bite Sister' sendiri merupakan drama fantasi yang akan dikemas secara ringan. 'Bite Siter' dijadwalkan rilis pada Kamis (19 /10/2021) besok. Sebelum menyaksikan, simak dulu 4 fakta Bite Sister ini ya.

1. Peran Utama Perdana Kang Han Na

Kang Han Na akan memerankan vampir modis berusia 821 tahun bernama Han Yi Na yang menjalani kehidupan normal layaknya manusia biasanya. Ia tiba-tiba menjadi seleb media sosial dan trendsetter fashion yang memiliki lebih dari satu juta pengikut.

Setiap gaya berpakaiannya menjadi topik hangat. Han Yi Na adalah vampir yang tidak pernah takut mengungkapkan pikirannya terkait hal yang menurutnya tidak adil.

Berbeda dengan karakter vampir pada umumnya yang berdarah dingin, Han Yi Na baik hati. Ia diam-diam menggunakan kekuatan supranaturalnya untuk membantu orang yang lemah.

2. Bertemu dengan 3 Vampir Cantik dan Modis

Tak sendirian, Kang Han Na akan ditemani oleh dua pemeran utama lainnya yang akan berperan sebagai anggota Bite Sister.

Kim Young Ah akan berperan sebagai Kim Mi Sook, saudara tertua dari Bite Sister yang memiliki kepribadian chic dan pesona misterius. Ia memiliki toko pakaian dengan suasana yang elegan.

Kemudian, ada Choi Yu Hwa yang berperan sebagai Lee Ji Yeon. Dia adalah seorang leader di sebuah perusahaan periklanan dan salah satu anggota dari Trio Bite Sister. Lee Ji Yeon merupakan wanita karir yang diakui kemampuannya di perusahaan dan memiliki percaya diri yang tinggi.

3. Pemeran Utama Laki-laki yang Menawan

Sementara itu, untuk pemeran utama laki-laki, Lee Shin Young didapuk menjadi pasangan Kang Han Na dalam drama terbaru ini. Ia akan berperan sebagai fotografer bernama Jung Sung Min.

Jung Sung Min yang terpesona dengan kecantikan dari Han Yi Na dan berusaha untuk mendapatkan cinta dari vampir cantik tersebut. Selain memperlihatkan adegan Han Yi Na yang membantu orang yang lemah, drama ini juga akan menampilkan kisah cinta pertama sang vampir di kehidupan lain.

4. Mudah Diakses

Kabar baik untuk pecinta drama Korea. Untuk menonton 'Bite Siter', aksesnya cukup mudah. Pasalnya 'Bite Sister' akan tayang di kanal YouTube Put Your HANDSOME beserta subtitlenya. Dijadwalkan tayang perdana pada 19 Oktober pukul 7 malam waktu setempat, ditayangkan setiap hari Selasa dan Jum'at.

Kang Han Na memulai debutnya pada 2009 lewat film pendek Last Homecoming and King of Guitar. Namanya mulai dikenal saat membintangi drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' (2016), 'Familiar Wife' (2018), 'Start Up' (2018), dan 'My Roommate is A Gumiho' (2021).

Saksikan akting teranyar bintang 'My Roommate Is A Gumiho' ini dan kedua vampir cantik lain di Bite Sister ya.

Komentar