facebook

Han Ji Eun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Korea "An Ant is Riding"

Ilham Maulana Pratama
Han Ji Eun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Korea "An Ant is Riding"
Han Ji Eun. (Instagram/@hanjieun0603)

Serial drama Korea di tahun 2022 ini nampaknya akan semakin menarik untuk diikuti, terlebih lagi terdapat beberapa tema unik seperti investasi saham. Salah satu drama komedi mendatang dengan judul sementara "An Ant is Riding" kebetulan akan mengambil tema tersebut dan akan dibintangi oleh Han Ji Eun.

Soompi melansir, drama Korea "An Ant is Riding" ini juga telah mengonfirmasi sederet nama aktor dan aktris yang akan bermain. Pada Kamis (6/1/22), telah diumumkan bahwa Han Ji Eun, Hong Jong Hyun, Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang akan membintangi drama baru bertema investasi tersebut.

Drama bertema investasi ini bisa dibilang cukup menarik, terlebih lagi saat ini investasi saham sedang banyak digandrungi oleh kalang tua maupun muda. Drama "An Ant is Riding" ini bercerita tentang lima investor ritel ketika mereka belajar tentang kehidupan, persahabatan, dan cinta melalui investasi saham.

Drama ini akan menggambarkan kisah-kisah yang berhubungan dengan orang-orang biasa yang bertemu di klub investasi misterius dan bekerja menuju kesuksesan investasi. Han Ji Eun sendiri akan berperan sebagai pemula perdagangan saham Yoo Mi Seo, yang berubah dari calon pengantin yang bahagia menjadi mengalami kegagalan dalam investasi saham. 

Sementara Hong Jong Hyun akan berubah menjadi Choi Sun Woo, seorang misterius berusia 33 tahun yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada tetapi mengendarai mobil mewah. Jung Moon akan memerankan karakter Sung Kang San, yang merupakan seorang “freeter” yang tidak memiliki pekerjaan penuh waktu. Dan Kim Sun Young akan menjadi Jung Haeng Ja, seorang pemilik restoran jokbal populer. 

Jang Gwang sendiri dikonfirmasi untuk memerankan Kim Jin Bae, seorang guru bahasa Inggris yang mulai berinvestasi saham setelah pensiun. Sebagai drama pertama tentang perdagangan saham di Korea, “An Ant is Riding” diharapkan dapat memberikan hiburan segar tetapi juga mendidik.

Drama "An Ant is Riding" akan disutradarai oleh Choi Ji Young yang sebelumnya pernah menggarap drama populer “What's Wrong with Secretary Kim” dan “Beyond Evil.” Naskahnya sendiri akan ditulis oleh tim Im Yeon Soo, yang telah dipuji karena kesuksesan drama komedi seperti "Birthcare Center," "The Sound of Your Heart," dan "My Wife Is Have an Affair This Week."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak