facebook

Yuju Resmi Debut Sebagai Solois dengan Lagu "Play"

dita angelina
Yuju Resmi Debut Sebagai Solois dengan Lagu "Play"
Yuju (Soompi/ditaangelina)

Dilansir via Naver, pada hari ini, Selasa, 18 Januari, Yuju resmi memulai debut solon dengan merilis album pertamanya 'REC' di berbagai situs musik utama pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Ini merupakan penampilan pertama dalam waktu satu tahun 2 bulan sejak aktivitas terakhirnya berakhir bersama girl group GFRIEND.

Debut solo yang dilakukan Yuju menjadi sebuah halaman pertama yang membuka babak kedua dalam karir musiknya, dimana sebelumnya Yuju yang merupakan vokalis utama GFRIEND, kini ia debut sebagai solois

Kini, Yuju lebih menunjukkan daya tariknya yang luar biasa dalam musik. Hal ini terlihat dari penampilan, gaya, serta dirinya yang diketahui turut berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan semua lagu, termasuk lagu utama "Play", serta memancarkan naluri musik yang melekat pada dirinya.

Diketahui, Yuju bekerja sama dengan musisi terkenal di dunia melalui kamp lagu global dan lagu-lagu yang telah ia pelajari dengan mantap selama bertahun-tahun yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya dalam album ini dengan bersinergi bersama agensi barunya, yakni KONNECT Entertainment.

Untuk lagu utama "Play" Yuju bekerja dengan rekan satu label barunya, Chancellor. Secara khusus, album ini dipersembahkan untuk para penggemar.

Selain itu, album terbaru Yuju ini menghadirkan pesona barunya, dimana menggabungkan berbagai gaya dengan suara pop. Dengan kemampuan vokal yang semakin bersinar di album ini menunjukkan tampilan yang lembut serta elegan. Ini menandakan bahwa kemampuan musik yang telah ia pelajari selama bertahun-tahun telah sepenuhnya terukir dalam album solo pertamanya ini. 

Mini album solo 'REC' ini memuat sebanyak total 5 lagu, antara lain "Play" yang merupakan lagu utama, serta empat single lainnya yang masing-masing berjudul "Bad Blood", "Cold Winter", "The Killa", dan "Blue Nostalgia". Album ini diketahui merupakan resmi pertama dari seorang anggota GFRIEND, setelah delapan bulan mereka dinyatakan bubar.

Yuju sendiri diketahui telah menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment pada September 2021 lalu. Label ini merupakan rumah bagi artis seperti CL dan Chancellor, sementara Kang Daniel adalah CEO dari label tersebut.

Selamat untuk Yuju atas debutnya! Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak