facebook

BamBam GOT7 Ungkapkan Tekanan yang Dirasakannya Saat Berpormosi Solo di Konferensi Pers

Shinta Ci
BamBam GOT7 Ungkapkan Tekanan yang Dirasakannya Saat Berpormosi Solo di Konferensi Pers
Potret BamBam dalam konferesni pres perilisan mini album barunya 'B." (Soompi)

Soompi melansir pada hari Selasa (18/01/2022), BamBam GOT7 mengadakan konferensi pers online untuk perilisan mini album keduanya, 'B.'

BamBam berbagi, “Album terakhir saya memiliki hasil yang tidak terduga sehingga saya dapat mempersiapkan album ini dengan lebih percaya diri. Saya gugup tetapi ini adalah album yang secara pribadi saya puas.”

BamBam lalu mendeskripsikan mini album barunya dengan mengatakan, “Saya mencoba untuk mengekspresikan dunia saya sendiri. Anda dapat menganggapnya sebagai album yang menangkap cerita dan warna saya.”

Mini album 'B' menampilkan lagu utama 'Slow Mo' dan lagu pra-rilis 'Who Are You,' serta empat lagu b-side. Di antara enam lagu di mini album 'B,' BamBam terdaftar sebagai penulis lirik di lima lagu.

Melihat kembali kesuksesan album solo pertamanya 'riBBon,' BamBam lalu ungkapkan tekanan-tekanan yang dia rasakan saat berporomosi solo. Dia berkata, “Saya merasakan tekanan mengenai apakah saya akan melakukannya sebaik 'riBBon' dan apakah orang akan memberi saya jumlah cinta yang sama.”

Dia kemudian menambahkan, “Karena saya menikmati menari dan juga menjadi penari utama di GOT7, saya berharap banyak orang tertarik dengan penampilan saya. Saya juga ingin lebih banyak orang mengenali BamBam sebagai artis dan musikalitas saya.”

BamBam juga mengaku jika dia merasa beruntung bisa membuat musik yang selama ini ingin dia buat. Di sisi lain, kelemahannya adalah ada sedikit tekanan karena dia bekerja sendirian dan terkadang merasa kesepian.

"Ketika saya berpromosi dalam sebuah tim, saya bisa menyembunyikan aspek yang saya tidak percaya diri. Sekarang saya solo, saya merasa semuanya harus sempurna. Namun, saya melihatnya sebagai pengalaman dan peluang bagus untuk berkembang,” ujar idol tersebut.

Dia melanjutkan, “Dalam obrolan grup kami, anggota GOT7 memberikan banyak umpan balik. Hal yang paling sering kita bicarakan adalah, 'Kapan comeback-mu?' dan kami bahkan mengatakan hal-hal seperti 'Jangan tumpang tindih promosinya.' Saya tidak memainkan lagu saya karena saya ingin mengejutkan mereka. Kami juga berbicara banyak tentang promosi GOT7 di masa depan.”

BamBam menambahkan, “Dua hari yang lalu adalah ulang tahun kedelapan kami. Kami bertujuh tidak bisa berkumpul tetapi kami berkumpul melalui siaran langsung dan berbicara. Saya bahkan memiliki lagu yang saya tulis sambil memikirkan GOT7.”

BamBam lalu menutup konferensi pers dengan berjani jika ke depannya dia akan terus bekerja keras untuk memberikan penampilan yang terbaik bagi para penggemarnya.

Selamat untuk BamBam GOT7 atas perilisan mini album solo terbarunya, 'B'!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak