facebook

Guardian of the Galaxy Vol 3: Akhir Petualangan Peter Quill dan Kawan-kawan

M. Fuad S. T.
Guardian of the Galaxy Vol 3: Akhir Petualangan Peter Quill dan Kawan-kawan
Peter Quill, Gomora dan Drax dalam film Guardian of the Galaxy (IMDb)

Para pencinta film Guardian of the Galaxy tampaknya akan bersedih ketika mengetahui kabar ini. Setelah sukses dalam dua film sebelumnya, Guardian of the Galaxy kini tengah mempersiapkan film ketiga dari seri petualangan Peter Quill bersama rekan-rekannya dalam mengarungi ruang angkasa tersebut. Namun sayangnya, film ketiga nanti tampaknya akan menjadi film terakhir sekaligus penutup dua petualangan sebelumnya.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh sutradara Guardian of the Galaxy, James Gunn. Dikutip dari laman deadline, Gunn menyatakan bahwa Guardian of the Galaxy vol 3 adalah akhir dari film mereka. Film tersebut akan menjadi momen terakhir untuk semua yang terlibat. Dan dalam pernyataannya, Gunn juga menyampaikan bahwa film ketiga nanti akan berbeda dengan dua film sebelumnya, karena akan mengusung tema gelap. Namun, akan menjadi sebuah karya yang besar bagi mereka. 

Hal ini tentu mengisyaratkan bahwa pada film ketiga nanti, Peter Quill, Groot, Rocket, Gamora, Drax, dan Nebula akan mengakhiri kisah mereka, dan menemukan titik akhir dari petualangan yang mereka jalani. Namun demikian, Gunn juga memberikan sinyal bahwa, mungkin saja setelah film Guardian of the Galaxy vol 3 nanti masih akan ada film ini, tetapi dengan formasi dan komposisi pemain yang mungkin akan berbeda.

Sedikit bocoran, pada film Guardian of the Galaxy vol. 3 nanti, aka nada karakter baru, yakni Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter. Namun, jangan gembira dulu, karena dari sumber yang sama, Gunn menyatakan akan ada karakter yang mati dalam pertempuran besar di film ketiga nanti. Kira-kira, bisa menebak siapa yang akan mati dalam film ketiga nanti? Jawabannya masih lama ya teman-teman, karena film ini sendiri baru akan rilis tahun depan, tepatnya 5 Mei 2023 mendatang.

Yah, apa mau dikata, semua memang direncakan oleh sang sutradara. Pak Gunn pasti sudah memikirkan yang terbaik untuk kelanjutan film ketiga nanti. Terlalu sayang jika film sekeren Guardian of the Galaxy ini harus berakhir dalam 3 seri film saja.

Karena sejatinya, Peter Quill dan kawan-kawan masih bisa mengeksplor ruang angkasa dengan lebih maksimal lagi kan ya! Atau mungkin memang nanti ada film lanjutan, tapi dengan tokoh yang berbeda, seperti di film Spider-Man gitu ya? Menarik untuk dinantikan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak