facebook

CRIME ZONE File.1: 6 Member NCT Dicurigai Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan

Qomariah Dianti
CRIME ZONE File.1: 6 Member NCT Dicurigai Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan
CRIME ZONE File.1 (YouTube/NCT)

Enam member NCT, Kun, Doyoung, Renjun, Jeno, Haechan, dan Jaemin, dicurigai jadi tersangka kasus pembunuhan pegawai baru dalam CRIME ZONE File.1!

CRIME ZONE merupakan konten hiburan berikutnya dari rangkaian THE NCT SHOW yang menampilkan aksi pemecahan misteri pembunuhan yang terjadi di sebuah bandara. Konten ini terbagi dalam dua part yang ditayangkan pada 17 dan 18 Maret 2022.

Awal video bagian pertama menampakkan keadaan yang terjadi di lobi kedatangan Bandara City. Di sana terdapat seorang pegawai baru bernama Huang tengah duduk tak sadarkan diri, bahkan tak bernapas di kursi lobi.

Kun yang berperan sebagai penjaga keamanan bandara menjadi orang pertama yang mengetahui hal ini. Setelahnya lima orang lain mulai berdatangan satu per satu.

Dan sebuah pengumuman memberitahukan bahwa keenam orang yang berada di situ ternyata semuanya dicurigai sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Huang.

Semua tersangka lalu diminta untuk berkumpul bersama di meja diskusi untuk memecahkan misteri kematian Huang, pegawai baru berusia 28 tahun di Tim 1 City Air.

Para pemeran yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Huang

Tersangka dalam kasus pembunuhan Huang (YouTube/NCT)
Tersangka dalam kasus pembunuhan Huang (YouTube/NCT)

Satu per satu mulai memperkenalkan diri dan memberikan bukti bahwa mereka bukanlah sang pelaku. Dimulai dari Renjun yang berperan sebagai adik kandung dari pegawai baru Huang, yang kemudian dipanggil dengan sebutan adik Huang.

Lalu, dilanjutkan dengan perkenalan yang lain, seperti Kun yang berperan sebagai satpam Kun, penjaga keamanan Bandara City, Jaemin sebagai kapten Na, co-pilot City Air, Jeno sebagai manajer Lee, manajer Tim 1 City Air, Haechan sebagai teman Lee, orang yang telah berteman dengan Huang selama 25 tahun, dan Doyoung sebagai pramugara Kim, pramugara yang bekerja di Tim 1 City Air.

Keenamnya juga menjelaskan apa saja kegiatan yang telah dilakukan pada hari itu serta hubungan mereka masing-masing dengan pegawai baru Huang.

Diskusi mereka dilanjutkan dengan pengumpulan bukti yang berada di sekitar tempat kejadian dan mereka menemukan beberapa barang, seperti botol berisi jus yang tumpah di lantai, tas, tisu robek, energy drink, HP, tutup botol yang terlihat berlubang. Pencarian juga dilakukan di beberapa tempat dan mereka kembali menemukan bukti mencurigakan lain.

Satu yang menjadi dugaan mereka, Huang meninggal karena meminum minuman yang telah diberi racun. Mayoritas dari mereka juga mencurigai bahwa pramugara Kim-lah yang menjadi pelaku pembunuhan pegawai baru Huang, jika melihat dari petunjuk-petunjuk yang ada.

Namun, video berakhir sebelum keenamnya menemukan siapa pelaku sebenarnya dan kisah mereka akan kembali dilanjutkan nanti malam di CRIME ZONE File.2.

Buat yang penasaran dengan aksi Kun, Doyoung, Renjun, Jeno, Haechan, dan Jaemin saat tengah memecahkan misteri kasus pembunuhan ini, kamu bisa langsung menonton CRIME ZONE File.1 di akun YouTube NCT, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak