facebook

Hobi Mengumpulkan Stiker Pokemon, RM BTS Menjadi seperti Penggemar K-Pop

Tiwa Nadha Azzahra
Hobi Mengumpulkan Stiker Pokemon, RM BTS Menjadi seperti Penggemar K-Pop
RM BTS dalam sebuah fansign (aminoapps)

Saat ini di Korea Selatan, “Pokemon Bread” menjadi salah satu item yang trending nomor satu bagi warga negara bahkan idola sekalipun, seperti halnya salah satu member BTS ini, siapa lagi kalau bukan RM BTS.

Kembali pada 1990-an, “Pokemon Bread” pertama kali mendapatkan popularitas. Bukan seperti roti biasanya, di dalam kemasan terdapat stiker karakter yang pastinya akan menjadi incaran banyak anak-anak. Kini, pada tahun 2022, SPC Samlip Corporation telah memperkenalkan kembali produknya, dan semua orang seketika ingin mengoleksi stiker eksklusifnya.

Para penggemar BTS khususnya, telah mengikuti perjalanan RM dalam mencari stiker langka tersebut, hingga mengunjungi delapan toko serba ada yang berbeda hanya untuk menemukan “Pokemon Bread”.

Bahkan, setelah konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL usai, RM memperkuat tekadnya untuk mengumpulkan semua stiker Pokemon. Oleh karena hal tersebut, obsesi RM BTS dalam mengumpulkan stiker telah menjadi sangat terkenal, sehingga sebuah postingan yang baru-baru ini ia unggah membuat ARMY membandingkan hobi RM tersebut dengan penggemar K-Pop sejati.

Pada 23 Maret 2022, RM mengunggah foto-foto seni di akun Instagram miliknya, tentang apa yang dia lakukan di waktu luang, dan masih banyak lagi. Ada satu foto yang paling menonjol dan itu adalah foto terakhir dari stiker Pokemon-nya yang terlihat seperti di dalam binder.

Alasan mengapa ARMY sangat fokus pada foto tersebut adalah, karena itu tampak seperti sesuatu yang familiar bagi mereka. Secara khusus, banyak netizen bercanda bahwa itu mirip dengan binder tempat biasanya para pecinta K-Pop mengoleksi photocard para idol mereka. Karena foto tersebut, banyak ARMY dan netizen yang tidak bisa berhenti bercanda tentang bagaimana RM benar-benar menjadi seperti penggemar K-Pop dengan mengumpulkan stiker-stiker Pokemon.

Tidak hanya itu, Koreaboo melansir, dalam siaran langsung beberapa waktu lalu bersama member BTS lainnya, RM juga menunjukkan salah satu stiker di casing ponselnya, sebagaimana biasanya seorang Kpopers menyimpan photocard idol mereka. Semoga RM BTS akan terus mengabari kemajuan binder Pokemon-nya kepada ARMY, dan mari kita lihat apakah ia berhasil mengumpulkan semua karakternya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak