facebook

Fakta dan Profil Pemeran Devil Sister, Drama Thailand yang Diperankan Win Metawin

Priscilla Olga Salim
Fakta dan Profil Pemeran Devil Sister, Drama Thailand yang Diperankan Win Metawin
Cover Devil Sister (Youtube/GMMTVOfficial)

GMMTV kembali mengeluarkan drama Thailand bergenre komedi romantis bertajuk Devil Sister. Drama yang digarap oleh Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham memiliki 18 Episode dengan durasi 45 menit setiap episodenya.

Devil Sister berceritakan tentang Irin dan Namcha yang hidup bertetangga. Tujuh tahun yang lalu, Irin menjalin hubungan dengan Namcha secara diam diam. Walaupun saling mencintai satu sama lain, hubungan mereka tidak tahan lama karena Irin beranjak dewasa dan memiliki tanggung jawab yang berat terhadap banyak hal. Irin menilai Namcha masih kekanak-kanakan sehingga hubungan mereka berakhir begitu saja. Nah, berikut fakta dan profil pemeran Devil Sister.

1. Min Pechaya Wattanamontree sebagai Irin

Min sebagai Irin (Instagram/gmmtv)
Min sebagai Irin (Instagram/gmmtv)

Lahir pada 28 April 1989, aktris senior ini telah memerankan 4 Film dan 18 Drama sejak awal debutnya di tahun 2009. Min meraih gelar sarjana dari Assumption University dengan jurusan Liberal Arts. Pada drama Devil Sister ini Min didapuk sebagai pemeran utama dengan karakter bernama Irin.

Irin merupakan seorang bos muda di perusahaan percetakan milik kakeknya. Memiliki karakter yang tegas, Irin dijuluki "The Devil" oleh rekan kerjanya. Karakternya yang tegas sebenarnya bertujuan untuk mendidik adiknya Inn agar lebih dewasa dalam mengambil keputusan. Irin sebenarnya masih memiliki perasaan dengan Namcha, tapi berusaha menutupinya.

2. Win Metawin Opas-iamkajorn sebagai Namcha

Win sebagai Namcha (Instagram/Gmmtv)
Win sebagai Namcha (Instagram/Gmmtv)

Terkenal setelah memerankan Tine di drama 2gether, dan Kavin di F4 Thailand, kehadiran Win Metawin sebagai pemeran utama di serial Devil Sister sangat dinantikan oleh penggemar dari Thailand maupun Internasional. Aktor kelahiran 21 Februari 1999, mendapatkan peran sebagai Namcha, dokter hewan muda yang bucin abis dengan tetangganya Irin. Namcha yang terkadang masih memiliki sisi manis kekanak-kanakan bisa membuat melting para penggemar. Pada tahun ini, Win Metawin juga memiliki proyek drama berjudul Good Old Days.

3. Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai Inn (adik Irin)

Piploy sebagai Inn (Youtube/GMMTVOfficial)
Piploy sebagai Inn (Youtube/GMMTVOfficial)

Memulai debut di tahun 2019 pada drama Blacklist, artis kelahiran 5 November 2000 ini semakin naik daun dan mendapatkan peran di berbagai drama seperti 55:15 Never Too Late, Put Your Head on My Shoulder, dan The Shipper. Pada drama Devil Sister, Piploy berperan sebagai Inn yang merupakan adik dari Irin dengan kepribadian bertolak belakang dengan Irin. Inn yang lembut ternyata menyukai Namcha, dan menginginkan perhatian Namcha. Disisi lain Jin yang merupakan tunangan dari Irin, iba dan menaruh perhatian kepada Inn.

4. Pod Suphakorn Sriphothong sebagai Jin

Pod sebagai Jin (Instagram/gmmtv)
Pod sebagai Jin (Instagram/gmmtv)

Aktor yang juga berpengalaman sebagai koki ini memulai debut pada tahun 2018 di drama Thailand Kiss Me Again, lalu juga memerankan drama lainnya seperti Dark Blue Kiss, 3 Will Be Free, dan Tonhon Chonlatte. Lahir pada 23 Oktober 1993, Pod menunjukan citra dewasa yang kuat sehingga ia mendapatkan peran sebagai Jin di drama Devil Sister.

Jin merupakan pengacara dari kakek Irin dan In yang sudah ia percayai. Kakek pun menjodohkan Jin dengan cucunya Irin, tapi mereka berdua tidak saling mencintai. Irin yang selalu ketus terhadap Jin, dan hanya baik ketika berada di dekat Namcha, untuk membuat Namcha cemburu. Pada tahun ini Pod juga akan memerankan 2 drama lain dengan judul Mama Gogo dan My Dear Donovan.

Pemeran lainnya

Pemeran lainnya (Instagram/gmmtv)
Pemeran lainnya (Instagram/gmmtv)

Selain 4 pemeran di atas, drama Devil sister juga diperankan oleh Ploi Horwang sebagai Namtan. Ploi Horwang sendiri merupakan adik dari selebritas Thailand Cris Horwang. Lalu ada Ticha Kanitcha sebagai Ployjan, yang mengejar-ngejar Namcha. Terakhir ada si cantik babyface dari GMMTV Ploypatch Phatchatorn sebagai Paeng temannya Irin. Sebelumnya Ploypatch telah membintangi lebih dari 30 drama dan di antaranya seperti Dark Blue Kiss, 46 Days, dan Blacklist.

Nah itulah fakta dan profil pemeran Devil Sister. Apakah kamu nonton drama Thailand ini juga?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak