facebook

Deretan Film K-Action dengan Pesona Berbeda yang Akan Segera Tayang!

Keza Felice
Deretan Film K-Action dengan Pesona Berbeda yang Akan Segera Tayang!
Film The Witch, Crime City 2, Blood is thicker than water (M.entertain.naver.com)

Melansir dari laman Naver, film-film K-action yang akan memberikan penonton pelepasan emosi yang mendebarkan akan segera datang. Di antaranya yaitu sekuel dari “The Witch” dan “Crime City” yang hingga saat ini telah mendapatkan banyak perhatian penggemar, dan juga terdapat film “Blood is thicker than water” telah menunggu perilisannya.

Film pertama yang telah ditunggu-tunggu, “Crime City 2” yang dirilis pada tanggal 18, merupakan sekuel dari “Crime City” yang sebelumnya telah ditayangkan pada tahun 2017 dengan grade yang tidak boleh ditonton oleh remaja. Film tersebut bahkan sukses menjadi hit box office dengan 6,88juta penonton.

Ini adalah film aksi kejahatan yang mendebarkan di mana detektif monster Ma Seok-do dan gangster Geumcheon-seo mencoba menangkap penjahat terkuat Kang Hae-sang yang telah mengambil alih Vietnam.

Menurut jaringan komputer terintegrasi Dewan Film Korea untuk tiket bioskop, jumlah kumulatif pre-order untuk “Crime City 2” tercatat 32.876 pada hari pertama peluncurannya. Tingkat reservasi real-time juga melampaui 70%, menetapkan rekor tertinggi di antara film-film Korea yang dirilis sejak pandemi COVID-19.

Sekuel dari film “The Witch” yang telah menarik 3,18juta penonton di bioskop pada tahun 2018 juga dipastikan akan rilis pada tanggal 15 bulan depan.

Film “Witch 2” yaitu film yang menggambarkan apa yang terjadi ketika pasukan yang mengejarnya untuk tujuan yang berbeda berkumpul di depan gadisnya yang bertahan sendirian di laboratorium rahasia yang hancur dan keluar dari dunianya.

Cynthia, yang telah berperan sebagai penyihir baru setelah menembus rasio kompetisi 1.408:1, serta wajah-wajah barunya muncul, sebuah cerita yang lebih intens terungkap. Menyusul karya sebelumnya, Jo Min-soo dan Kim Da-mi juga muncul, membuat hati para penggemar film yang sudah lama menantikan serial tersebut berdebar-debar.

Dikatakan bahwa Cynthia menjalani latihan tanpa henti untuk menemukan ekspresi unik gadisnya dengan mengerahkan semua cermin dan kamera selfie.

Film aksi yang akan menghiasi akhir Mei ini adalah “Blood is thicker than water”. Film ini adalah film aksi noir tentang hubungan buruk antara Doo-hyeon, pemecah legendaris organisasi, yang disebut goblin, dan Young-min, seorang junior yang mengagumi Doo-hyeon.

Sutradara Kim Hee-seong, yang memenangkan Penghargaan the Best New Director Awarddi Festival Film Aksi Internasional Asan Chungmugong ke-1, bertanggung jawab untuk mengarahkan. Selain itu pertemuan antara aktor Jo Dong-hyuk dan Lee Wan telah menarik banyak perhatian.

Selain itu, tim produksi drama sensasional “Bad Guys” juga ikut memeriahkan acara tersebut untuk menyuguhkan aksi kocak yang belum pernah terlihat sebelumnya. Tim produksi membangkitkan keinginan untuk menonton dengan menunjukkan kebanggaan pada 'aksi nyata' yang mengandung emosi daripada hanya menunjukkannya.

Selain itu, film ini tidak hanya menyampaikan aksinya tetapi juga emosi halus yang disampaikan oleh para aktor dan pesan tentang sifat manusia, menunjukkan pesona yang berbeda dari genre yang sama. Film ini dikabarkan akan ditayangkan pada tanggal 25.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak