facebook

Jadi Cucu Chaebol Korea, Berapa Harta Kekayaan Pribadi Lee Sang Yeob?

Trisha Caicartica
Jadi Cucu Chaebol Korea, Berapa Harta Kekayaan Pribadi Lee Sang Yeob?
Lee Sang Yeob ((instagram/sangyeob)

Lee Sang Yeob merupakan salah satu aktor yang cukup dikenal di Korea Selatan. Ia debut di dunia akting pada tahun 2007 dengan bergabung dalam drama "A Happy Woman" sebagai salah satu pemeran pendukung.

Setelah beberapa tahun memainkan peran pendukung, ia mendapatkan karakter utama pertamanya pada tahun 2013 dalam drama keluarga "Give Love Away". Sejak saat itu, wajahnya mulai banyak menghiasi berbagai serial, film, dan acara televisi.

Pada tahun 2021, ia bahkan kembali menjadi salah satu pemeran utama dalam drama populer "On the Verge of Insanity" bersama dengan Jung Jae Young, Moon So Ri, dan Kim Ga Eun. Masih di tahun yang sama, Lee Sang Yeob didapuk menjadi member tetap dalam acara ragam "Sixth Sense" bersama dengan Yoo Jae Seok, Jessi, Lee Mijoo, Oh Na Ra, dan Jeon So Min.

Kini dirinya kembali menarik perhatian penggemar karena memerankan kandidat presiden Seo Eun Pyung dalam drama "Eve" yang ia bintangi bersama dengan Seo Ye Ji, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Ia bahkan sempat tampil sebagai cameo yang memerankan Jaksa Do Jae Hyuk dalam drama "Shooting Stars" yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Young Dae. Selain itu, ia juga diketahui dekat dengan Jin BTS, lho.

Lewat kariernya yang cukup gemilang, kdramastars melaporkan bahwa Lee Sang Yeob memiliki kekayaan pribadi yang cukup besar. Menurut sebuah laporan, kekayaan bersih Lee Sang Yeob tahun 2022 ini diperkirakan mencapai $1 juta hingga $3 juta (Rp 14,8 miliar - Rp 44,5 miliar), dengan sebagian besar kekayaannya berasal dari penampilan televisi.

Selain itu, dia adalah salah satu aktor yang berasal dari keluarga kaya. Mungkin kamu sering melihat Lee Sang Yeob memerankan berbagai karakter tetapi dia dengan sempurna menggambarkan peran yang berasal dari keluarga dengan latar belakang yang kaya raya.

Ternyata, image tersebut memang secara alami telah melekat pada dirinya karena latar belakang keluarganya yang juga kaya raya. Sebuah outlet berita menyebutkan bahwa kakek Lee Sang Yeob adalah Kim Jong Jin, seorang chaebol mantan kepala perusahaan baja POSCO dan Dongkuk Steel.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak