facebook

Ayahnya Meninggal Dunia, Eunhyuk Tidak Akan Hadir di Konser Super Junior

Shinta Ci
Ayahnya Meninggal Dunia, Eunhyuk Tidak Akan Hadir di Konser Super Junior
Potret Eunhyuk Super Junior (soompi.com)

Pada Sabtu (6/8/2022), Soompi melaporkan bahwa ayah dari Eunhyuk Super Junior dikabarkan meninggal dunia. Label SJ juga telah merilis pernyataan bahwa Eunhyuk tidak akan hadir di konser 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA.'

Berikut adalah pernyataan lengkap Label SJ:

“Dear All, ini Label SJ.

Dengan sangat sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk. Seperti yang diputuskan oleh keluarga, pemakaman akan diadakan secara pribadi dengan kerabat dan kenalan dekat saja.

Karena berita yang tiba-tiba, Eunhyuk tidak dapat berangkat ke konser [SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA] yang dijadwalkan hari ini.

Kami sedang mendiskusikan masalah konser secara internal dan akan memberikan pernyataan tambahan sesegera mungkin. Kami mohon maaf atas pemberitahuan yang tiba-tiba ini, dan kami akan sangat menghargai pengertian kalian.

Demi keamanan semua orang, kami dengan sopan menolak setiap kunjungan dan pemberian bunga, dan meminta pertimbangan baik kalian untuk memberi Eunhyuk banyak privasi dan waktu untuk berkabung.

Semoga beliau beristirahat dalam damai.”

Eunhyuk lahir di Neunggok, Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan. Dia sangat dekat dengan kedua orangtuanya dan memiliki seorang kakak perempuan bernama Lee Sora.

Semenjak kecil, keluarnya termasuk ayahnya sangat mendukung ketertarikannya pada rap dan menari. Saat masih duduk di sekolah dasar ia bahkan sudah membentuk kru tar sendiri yang diberi nama 'SRD.' Itu merupakan singkatan dari Song Rap and Dance. Grup tersebut terdiri dari Eunhyuk, Kim Junsu, Hwang Tae Jun, dan Choi Min Seok.

Pada tahun 1999, Eunhyuk akhirnya memberanikan diri mengikuti audisi SM Entertainment saat usianya masih 13 tahun. Dia mulai berlatih menyanyi, menari, akting, dan mengikuti kursus singkat bahasa Mandarin.

Meskipun dia memiliki jadwal kursus yang padat saat menjadi trainee, pada tahun 2000, Eunhyuk berhasil memenangkan kompetisi dance di kota Goyang.

Eunhyuk secara resmi memulai debutnya sebagai anggota resmi dari Super Junior pada tanggal 6 November 2005. Dia mendapat posisi sebagai penari utama Super Junior.

Tidak ada yang tahu kapan Eunhyuk akan melanjutkan aktivitasnya lagi, tapi untuk sekarang mari kita doakan semoga dia diberi kekuatan untuk melalui ini semua.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak